ASN TTS Libur, Layanan Bank NTT & BRI di SoE Tetap Buka

oleh -5.7K views

Kota SoE, fakta-tts.com – Pihak pemerintah daerah (Pemda) Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) telah menetapkan jadwal liburan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kepala bagian umum Setda TTS, Wellem Toto, kepada fakta-tts.com Selasa (17/12/2019) menyampaikan aktifitas layanan pemerintahan oleh ASN  lingkup Pemda TTS akan dihentikan sementara mulai Senin 23 Desember 2019 hingga Kamis 2 Januari 2019. Aktifitas layanan perkantoran para ASN akan kembali dibuka pada Jumat 3 Januari 2020.
Jadwal liburan lingkungan pemerintahan tersebut tidak mempengaruhi waktu layanan perbankan BRI dan Bank NTT di kabupaten TTS.
Dua bank dengan jumlah nasabah terbesar di kabupaten TTS itu tetap membuka pelayanan seperti biasa, kecuali tanggal merah dan hari Sabtu.
Melkias Benu, pimpinan Bank NTT cabang SoE mengatakan aktifitas layanan bank NTT di TTS hanya libur pada tanggal 25 Desember 2019 dan tanggal 1 Januari 2020. Namun pada 30 dan 31 Desember 2019 layanan tarik tunai tidak dilayani kecuali layanan transfer antar rekening dan ATM. Untuk layanan tanggal 24 Desember 2019 kata Melki Benu pihaknya masih menunggu arahan Bank NTT pusat.
Pimpinan BRI cabang SoE, Fenny Amalo menyampaikan layanan BRI SoE juga hanya dihentikan saat hari libur atau tanggal merah.
“Libur tanggal merah saja. Selebihnya BRI tetap buka seperti biasa. Mungkin tanggal 31 layanan terbatas tapi belum ada surat.
Kalau tidak ada petunjuk BI berarti layanan seperti biasa,”katanya. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *