Besok, Suzuki SoE Louncing Carry Pick-Up Baru, Lebih Tangguh, Subsidi Rp 15 Juta

oleh -1.4K views

Kota SoE,Fakta TTS-PT.Surya Batara Mahkota (SBM) SoE, Dealer resmi mobil Suzuki di kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, Sabtu (11/5/2019), besok akan melouncing produk mobil Suzuki pick up baru, New Carry Pick Up.

Louncing dilakukan di dealer Suzuki SoE di jalan Ahmad Yani Oebesa-komplek pertanahan lama Kota SoE.
Pimpinan Surya Batara Mahkota Suzuki cabang SoE, Anthon Jaha didampingi Adrianus Doh, senior marketing kepada fakta-tts.com, Jumat (10/5/2019) menyampaikan masyarakat bisa datang dan melihat langsung produk yang punya banyak kelebihan tersebut dan jika ada yang melakukan inden saat louncing, langsung diberikan bonus dan subsidi sebesar Rp 15 juta.
“Ada beberapa farian untuk type wide deck dan flat deck. Kalau ada yang inden saat louncing ada paket khusus, kita langsung kasih bonus dan subsidi Rp 15 juta.  Harga jualnya Rp 164 juta,”kata Anthon.
Adrianus Doh menambahkan produk baru jenis carry pick up ini memiliki sejumlah kelebihan atau keunggulan dibanding jenis produk yang sama sebelumnya. “Ini mesin APV, lebih tangguh dari carry sebelumnya,”kata Adrianus Doh.
Kelebihan lain tambah Doh, pick up carry type baru ini
mesinnya ramah lingkungan, sasis lebih kuat, bak lebih luas, harga jual kembali tinggi, perawatan dan spare part murah dan mudah didapat. Selain itu, bodynya juga lebih tangguh, muatan bisa hingga satu ton serta interior dan aksesori lebih lengkap.
Ada 4 type wide deck dan flat deck dengan tarian ACPS yang dilengkapi power starting dan air conditioner.
“Yang berminat bisa hadir besok di dealer Suzuki SoE jam 9 pagi, kita siapkan paket khusus untuk yang langsung inden,”katanya. (Jmb)
_____________________
Foto: Anthon Jaga (kanan)–Adrianus Doh (kiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *