Beras Bantuan Pihak Ketiga Untuk Warga TTS Belum Habis Tersalur

oleh -807 views
Kota SoE, fakta-tts.com – Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Egusem Piether ‘Eppy’ Tahun,ST,MM mengatakan ada Beras  bantuan dari pihak ketiga untuk membantu masyarakat TTS ditengah pandemi covid-19 ini. Banyaknya  beras bantuan pihak ketiga tersebut sekitar 6 ton.
“Ada dari Naka (Nanda Karya) dua ton, Golkar dua ton, Bayu alam dua ton dan ada lagi saya tidak ingat, ada yang masih dalam bentuk DO (Deliveri order),”kata bupati Eppy Tahun Kepada wartawan usai pelantikan pejabat di taman rekreasi Bu’at, Rabu (10/5/2020).
Bupati Eppy Tahun menyampaikan beras tersebut diserahkan ke Pemda TTS untuk didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan. Namun pendistribusian beras yang diterima tidak bersamaan di bulan lalu itu hingga kini belum hanis tersalur ke masyarakat.
Beras tersebut kini ada yang masih tersimpan di rumah jabatan bupati dan dinas kesehatan kabupaten TTS dan ada yang sudah disalurkan sendiri oleh bupati kepada masyarakat dalam kunjungan kerja ke desa-desa.
Dikatakan bupati Eppy Tahun penyaluran beras itu tidak melibatkan dinas sosial
“penyalurannya, kita serahkan langsung misalnya dalam perjalanan dinas ke desa kita temukan kondisi warga yang membutuhkan kita kasih, ada juga bantuan kita ke umat melalui lembaga agama. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *