PT. SBM Louncing Suzuki XL7 di SoE, 12 Unit Terjual

oleh -1.5K views

Kota SoE, fakta-tts.com – PT.Surya Batara Mahkota (SBM) dealer Suzuki cabang SoE, Timor Tengah Selatan (TTS), NTT Sabtu (29/2/2020) pagi menggelar showroom event sekaligus melouncing mobil Suzuki XL7, produk mobil MPV suzuki dengan spesifikasi terbaru di Kota SoE.

Dalam Louncing tersebut PT.SBM memberikan promo spesial berupa subsidi puluhan juta, gratis suku cadang  & Perawatan s/d 50.000 km, potongan uang muka 15 % dan Gratis 3 x angsuran bagi yang langsung melakukan tandajadi pembelian.
12 orang konsumen langsung memberikan tanda jadi pembelian setelah melihat tampilan Suzuki XL7 dan penjelasan soal keunggulan mobil tersebut.
Pimpinan PT.SBM Dealer Suzuki cabang SoE, Anton Djaha kepada fakta-tts.com disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan terimakasihnya kepada warga kabupaten TTS yang tetap memilih Suzuki sebagai mobil terbaik dalam memenuhi kebutuhan akan kendaraan bermotor roda empat jenis MPV.
Dikatakan Suzuki XL7 memiliki desain sporty dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas, sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpang. Mobil ini menyematkan banyak fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.
Suzuki XL7 menggunakan platform Heartect yang membuat kendaraan jauh lebih ringan, kokoh dan meningkatkan performa, serta efisiensi bahan bakar. Untuk dimensi, mobil ini memiliki panjang 4.450 mm, lebar 1.775 mm dan tinggi 1.710 mm, dengan jarak sumbu roda 2.740 mm. Sebagai mobil SUV, Suzuki XL7 didukung ground clearance setinggi 200 mm, sehingga enak diajak berkendara ke berbagai kondisi jalan.
Suzuki XL7 memiliki tampilan eksterior gagah dengan adanya muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL, dan roof rail. Di bagian interior, Suzuki XL7 memiliki kabin lebih nyaman dengan warna hitam sporty dan armrest pada baris pertama serta kedua. Selain itu, terdapat audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.
Untuk menambah kenyamanan berkendara, kata Anton, Suzuki XL7 hadir dengan fitur-fitur canggih, seperti smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung. Terdapat pula keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater, serta power outlet hingga baris ketiga.
Untuk sistem keamanan, Suzuki XL7 dilengkapi fitur ABS dan ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang, dan kunci immobilizer.
Urusan jantung pacu, Suzuki XL7 dibekali mesin tangguh K15B berkapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya maksimal 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.
SuzukiXL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan, dengan enam pilihan warna, serta tiga varian, yaitu Zeta, Beta dan Alpha. Mobil ini dibanderol mulai dari Rp230 juta hingga Rp267 juta on the road (OTR) Jakarta.
Dikatakan penjualan mobil Suzuki di kabupaten TTS bisa dilakukan secara cash atau kredit. Warga bisa langsung mendatangi kantor dealer Suzuki SoE di kelurahan Oebesa kecamatan Kota SoE atau tepatnya di jalan Ahmad Yani komplek pertanahan lama SoE.
Dikatakan Anthon untuk kabupaten TTS, harga OTR untuk varian yang ada yakni XL 7 Zeta MT Rp 239.500.000, XL 7 ZETA – METIC Rp 250.000.000, XL BETA MT Rp 268.600.000,XL  BETA METIC Rp 278.500.000, XL 7 ALPHA MT Rp 280.000.000, XL 7 ALPHA METIC Rp 290.000.000.(Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *