Manajemen RSUD SoE di Laporkan ke Polisi

oleh -1.9K views

Kota SoE,Fakta TTS-Manajemen RSUD SoE dan Puskesmas Binaus di laporkan ke polres Timor Tengah Selatan (TTS) oleh Jemsius Taneo, suami almarhuma Heri Takaeb dan keluarga Takaeb, Sabtu (27/1/2018) siang sekitar pukul 11.00 wita.

Jemsius usai melapor mengatakan
Mereka melaporkan manajemen RSUD SoE dan puskesmas Binaus karena diduga akibat kelalaian dan keterlambatan penanganan petugas di kedua instansi tersebut sehingga menyebabkan Heri Takaeb dan bayinya meninggal di RSUD SOE, Kamis (25/1/2018) malam.
Jemsius berharap polisi memproses tuntas laporannya itu sehingga menjadi pelajaran bagi RSUD SoE dan lembaga pelayanan kesehatan lainnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.
“Kami harap laporan ini diproses sampai tuntas agar jadi pelajaran bagi RSUD SoE dan lainnya. Cukup ini kasus yang terakhir,”kata Jemsius yang tampak menahan tangis di depan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres TTS.
Usai membuat laporan polisi di ruang SPKT, Jemsius dan keluarga langsung dimintai keterangan penyidik di ruang unit Idik III Tipideksus satreskrim Polres TTS.
Kasubag humas Polres TTS, AKP Djaga Lazarus membenarkan adanya laporan tersebut. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *