Warga Temukan Potongan Kaki & Kepala Di Boti, Diduga Imanuel Tanesip

oleh -3.8K views
Bele, Fakta TTS-Warga desa Boti kecamatan KiE kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Jumat (3/8/2018) sekitar pukul 19.00 wita menemukan potongan tulang kaki bagian betis dan kepala yang membusuk di dalam hutan wilayah desa Boti. Diduga kuat potongan tulang itu adalah milik Imanuel Tanesip (40-an) warga desa Bele kecamatan KiE.
Benyamin Selan, ketua RT 10 desa Bele dan Husni Natonis salah seorang warga kepada Fakta TTS, Sabtu (4/8/2018) malam mengatakan dugaan mereka mayat tak utuh tersebut adalah Imanuel karena di dekat titik temuan warga menemukan potongan pakaian yang dikenali milik Imanuel. Dan lagi kata Selan, jasad tersebut dibawa polisi ke rumah Yakobus Tanesip, keluarga Imanuel Tanesip di desa Bele.
Imanuel diduga berada di Boti karena menemui isteri dan anaknya di Boti.
Isteri dan anak serta keluarga korban dikatakan sudah menerima jasad tersebut untuk dimakamkan.
Kasat reskrim Polres TTS, Iptu Jamari yang dikonfirmasi di Mapolres TTS, Selasa (7/8/2018) membenarkan adanya kejadian tersebut.
Ia mengatakan pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut namun polisi tetap mencari tahu sebab kematian Imanuel Tanesip. “belum bisa dipastikan itu kasus pembunuhan, mutilasi atau tidak, kita tetap monitor kasusnya. keluarga sudah menerima jazad untuk dimakamkan,”katanya. (jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *