Yarit Feka Dan Rini Ola Tewas di Dasar Kali Polen

oleh -1.4K views
Kota SoE,Fakta TTS-Yarit Feka (27) warga jalan Kakaktua Rt 18/Rw 12, Kelurahan Kefa Tengah kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU dan Rini Ola (25) Rt 09, Rw 05, dusun 03 kelurahan Niki-niki Kecamatan Amanuban Tengah kabupaten TTS, Jumat (12/10/2018) sekitar pukul 05.00 wita ditemukan warga tewas di dasar kali di wilayah desa Puna kecamatan Polen kabupaten TTS.
Hasil identifikasi satuan lalu lintas (satlantas) Polres TTS, keduanya tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas saat melaju dari arah Niki-niki menuju Kefamenanu. Sepeda motor revo tanpa plat nomor polisi yang ditumpangi keduanya terjun masuk kali karena diduga pengemudi (Yarit Feka) lepas kontrol saat menikung kiri di ruas jalan dekat jembatan Polen. Tubuh keduanya membentur tebing kali.
“Kecelakaan terjadi dimana Sepeda motor Honda Revo yang kendarai Yarit Feka membonceng Saudari Rini Ola melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Niki -Niki tujuan Kefa. sesampainya di TKP dimana kondisi jalan menikung ke kanan, pengendara tersebut tidak mampu menguasai kendaraannya sehingga keluar dari bahu kiri jalan lalu terjun masuk ke kali dan terbentur ke tebing. Akibat dari kecelakaan itu keduanya meninggal dunia di TKP,”kata Iptu. Wastoro, kasat lantas Polres TTS kepada Fakta TTS, sesaat setelah pemeriksaan TKP.
Dikatakan Wastoro, setelah pemeriksaan TKP, kedua korban dievakuasi ke Puskesmas Polen guna dilakukan pemeriksaan medis.(afa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *