Ibu, Anak dan Cucu Tewas Bersama Kucing Usai Makan Ikan

oleh -5K views
Kualin, fakta-tts.com – Tiga warga desa Oni kecamatan Kualin kabupaten TTS , ibu, anak dan  cucu yang tinggal serumah Nance Kase (43), Erni Kase (17) dan Rolan Banamtuan (1) di temukan tewas bersama seekor kucing piaraan dalam rumah mereka Kamis (26/9/2019) sekitar 11.00 wita.
Ibu, anak, cucu dan kucing ini diduga tewas karena keracunan ikan yang baru di konsumsi beberapa saat sebelumnya.
Informasi yang dihimpun fakta-tts.com dari lingkungan Polsek Kualin bahwa ketiga korban ditemukan Lorens Banamtuan, suami dari Nance Kase saat pulang mengambil air.
Lorens pergi mengambil air setelah memberikan satu ekor ikan tangkapan yang dibawa dari laut kepada isterinya untuk dimasak.
Begitu kembali dari mengambil air Lorens  mendapati ketiga korban sudah tergeletak dalam rumah dan tak jauh dari ketiga korban juga tergelatak seekor kucing piaraan mereka. Salah seorang korban,Erni Kase, diinformasikan masih lemas, belum meninggal saat ditemukan ayahnya. Erni dikabarkan meninggal dalam perjalanan ke puskesmas.
Lorens lalu menyampaikan apa yang ditemukan kepada tetangga terdekat dan kemudian ketiga korban dibawa ke Puskesmas Kualin.
Bupati TTS, Eppy Tahun kepada fakta-tts.com melalui layanan WhatsApp menyampaikan sesuai lapora. Yang disampaikan puskesmas Kualin, ketiga korban diduga meninggal karena keracunan ikan yang dikonsumsi.
“Informasinya ikan dikonsumsi sekitar jam 10 pagi kemudian mulai mual muntah dari jam 11.00 wita. Sampai di puskesmas sekitar pukul 12.35 wita, korban sudah meninggal,”jelas bupati Tahun.
Hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan pemeriksaan soal kasus tersebut.(Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *