Polisi Temukan Bukti ini di TKP Kematian 3 Warga Serumah di Oni

oleh -1.8K views
Kota SoE,fakta-tts.com – Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian tewasnya Orance Kase beserta anaknya Erni Banamtuan dan cucunya Roland Banamtuan Kamis 26 September 2019 di Bitan, Rt/Rw 006/003, desa Oni, Kecamatan Kualin Kabupaten TTS, tim identifikasi Polres TTS menemukan sejumlah bukti yang mengindikasikan para korban tewas karena diduga keracunan ikan Buntal yang dibawa oleh suami Orance Kase, Lorens Mikael Banamtuan.
Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari kepada fakta-tts.com menjelaskan di dalam dapur rumah yang menjadi titik kejadian ditemukan beberapa potong ikan mentah di atas meja dapur. Di dalam dapur itu juga ditemukan sebuah tacu yang masih terdapat minyak sisa gorengan ikan dan seekor kucing yang sudah kaku (mati). Kucing tersebut di duga mati karena makan sisa muntahan dari ketiga korban. Di lokasi itu juga ditemukan satu bokor yang beisi ikan yang telah di goreng.
“Setelah di lakukan pemeriksaan medis oleh dokter Tail Nakamnanu dari puskesmas Kolbano dan menurut dokter di duga kuat ke 3 korban tersebut meninggal karena keracunan.
Kesimpulan kami dari hasil olah TKP dan di kuatkan dengan keterangan dari dokter Puskemas Kolbano maka diduga kuat ke 3 korban meninggal karena keracunan ikan buntal yg di bawah oleh Mikael Banamtuan,”kata kasat Jamari.
Disampaikan pihak keluarga menerima kematian para korban dan keluarga pun membuat surat pernyataan penolakan di lakukan otopsi dan juga keluarga menerima kematian para korban sebagai musibah.(jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *