Jaksa Belum Terima SPDP Jean Neonufa Dari Polisi

oleh -3K views

Kota SoE, fakta-tts.com – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Timor Tengah Selatan (TTS),Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga Rabu (29/4/2020) belum menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari penyidik Polres TTS.

Kajari TTS,Fachrizal,SH kepada fakta-tts.com di ruang kerjanya, Rabu siang mengatakan ada banyak SPDP yang sudah diterima JPU namun diantara sekian banyak SPDP tersebut tidak ada SPDP atas nama Jean Neonufa. “Nama Jean Neonufa belum ada,”kata Kajari Fachrizal setelah memeriksa dua map berisi SPDP yang ada di atas meja kerjanya.
Dikatakan Kajari Fachrizal, jika SPDP belum dikirim penyidik ke JPU maka laporan kasus tersebut dalam penyelidikan karena SPDP wajib disampaikan pokisi ke Jaksa jika proses laporannya sudah pada tahap penyidikan. “Mungkin masih penyelidikan belum penyidikan sehingga belum dikirim SPDP-nya,”katanya.
Jean Neonufa, anggota DPRD TTS dari fraksi NasDem yang juga adalah wakil ketua Badan Kehormatan DPRD TTS dilaporkan Yusuf Nggeong (58) warga kelurahan Oebesa ke Polres TTS pada 17 April 2020.
Jean dilaporkan telah melakukan Penganiayaan terhadap Yusuf Ngggeong di area SPBU Oenali pada 17 April 2020.
Kasat Reskrim Polres TTS, Selasa (28/4/2020) mengatakan pihaknya sementara lakukan penyelidikan terhadap laporan Yusuf Nggeong tersebut. Sejumlah saksi termasuk terlapor Jean Neonufa, sudah dimintai keterangan. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *