Karyawan PLN Kepergok Isteri Sekamar Dengan WIL di Kos Milik Polisi

oleh -23.6K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Isw, karyawan PLN wilayah NTT yang ditugaskan di gardu induk kelurahan Nonohonis kecamatan Kota SoE, kabupaten TTS, Kamis (23/1/2020) sekitar pukul 17.00 wita dipergoki isterinya ,Dewi, tengah bersama dengan Vr, Wanita Idaman Lain (WIL) di dalam kamar kos-kosan milik oknum anggota Polres TTS di bilangan kelurahan SoE.
Kepada wartawan di kediamannya di jalan Badak depan kantor lurah Karang Sirih kecamatan Kota SoE, Selasa (28/1/2020) sore Dewi, pengusaha asal Bali ini mengaku berang bercampur sedih ketika melihat suaminya bersama wanita yang dikenali asal Ternate itu tengah berduaan dalam kamar kos-kosan berlantai dua di dekat SD GMIT SoE 1 itu.
Ia pun langsung melaporkan hal itu ke polres TTS. Kasat reskrim Polres TTS, iptu Jamari,SH membenarkan laporan itu dan sementara dalam penanganan polisi.
Dewi menjelaskan ia berinisiatif mencari suaminya Isw karena suaminya tidak pulang rumah sejak keluar rumah tanggal 30 Oktober 2019 siang untuk memperbaiki gardu PLN yang rusak.
Karena tidak pulang beberapa hari setelah kepergian itu, kata Dewi, ia mulai curiga kalau suaminya bukan keluar rumah untuk urusan kantor, namun menemui selingkuhannya. Ia kemudian mengkonfirmasi pihak PLN wilayah NTT dan mendapat kabar kalau suaminya telah mengambil cuti ke Jakarta.
Beberapa hari kemudian ia mendapat informasi kalau suaminya sudah berada di SoE dan sementara indekos dengan WIL-nya di belakang komplek pertokoan.
Bersama temannya Ika, bidan salah satu puskesmas di Kabupaten TTS, kata Dewi ia kemudian melacak keberadaan suaminya di Kota SoE dan akhirnya menemukan suaminya dan perempuan lain di kos-kosan tersebut. “Saya langsung berteriak disitu, saya kalap,saya sedih lihat kondisi itu. Pemilik kos itu anggota polisi yang kita saling kenal karena sama-sama dari Bali, laporan saya yang pertama  dia (oknum polisi pemilik kos) yang terima, kenapa dia tahu suami saya dengan perempuan lain disitu tapi dia diam saja,”keluh Dewi.
Ia mengatakan ia mengenal Vr sebagai WIL suaminya karena ia melihat komunikasi keduanya di handphone. Bahkan kata Dewi, beberapa bulan sebelum kejadian, Vr pernah dibawa suaminya ke rumah mereka di depan kantor lurah Karang Sirih dan nginap beberapa hari bersama mereka.
“Saya curiga suami saya ada LDR (Long Distance Relationship/hubungan jarak jauh) dengan Vr (sebut nama jelas) karena Februari 2019 ada mesengger antara suami saya dan Vr itu, ada juga komunikasi lewat WA, telepon. Vr itu dibawa ke Kupang dan dikasih tinggal di Kayuputih. Vr Sempat dibawa suami saya ke SoE juga,”katanya.
Kata Dewi, saat bersama di rumah mereka, tidak ada pertengkaran atau keributan antara dirinya, suami dan Vr. Bahkan saat kembali ke Jawa dia juga ikut mengantar Vr ke bandara di Kupang. “Saya juga bingung, saat dia (Vr) disini saya tidak marah, saya diam saja seperti orang hilang ingatan bahkan saya antar dia ke airport saat mau balik ke Jakarta,”katanya.
Dewi mengatakan ia dan Isw telah berumahtangga selama 28 tahun dan dikarunia 4 orang anak.
Dewi mengatakan ia sangat mencintai suami dan anak-anaknya sehingga ia ingin suaminya kembali agar kehidupan rumah tangganya kembali normal seperti sedia kala.
Isw, Rabu (29/1/2020) terlihat masih tinggal bersama Vr di kos-kosan tersebut.
Kepada wartawan, Isw mengakui kalau ia ada hubungan dengan Vr bahkan sudah memiliki satu orang anak. Vr juga dikatakan Isw sudah punya dua orang anak dengan suami sebelumnya di Jawa.
Isw mengatakan dalam beberapa tahun belakangan ia merasa tertekan dengan perlakuan yang diterima, meski kecewa dan tertekan ia mengaku sangat sayang kepada Dewi dan keempat orang anaknya. “Saya tidak dikasih pegang uang, handphone saya diambil karena saya dibilang punya selingkuhan, saya tertekan. Saya sekarang ngojek, nyambi cari uang,”katanya.
Dikatakan Isw, ia tidak bisa menceraikan Dewi karena ia masih sayang Dewi dan keempat anaknya. Ia mengatakan ia hanya membutuhkan pengakuan dari Dewi atas pernikahannya dengan Vr. “Yang saya butuh pengakuan dia untuk saya nikah ini saja, tapi dia mau dimadu dan diceraikan. Intinya itu pak, sejak saya keluar dari rumah tanggal 29 Oktober itu saya juga sering ke rumah koq, bukan tidak pernah,”katanya.
Ia mengatakan persoalan itu juga sudah dilaporkan Dewi ke PLN wilayah dan dilakukan mediasi oleh pihak manajemen. Hanya saja kata Isw dalam aturan manajemen PLN tidak ada pasal yang mengatur soal persoalan rumah tangga karyawan.
Isw menganggap sikap Dewi yang mengungkap persoalan tersebut ke wartawan adalah upaya mempermalukan dirinya. Ia sendiri kata Isw sudah siap menghadapi proses hukum bahkan pemecatan dari pihak PLN. “Saya sudah siap hadapi proses hukum masalah ini dan saya juga siap dipecat oleh PLN,”katanya. (Jmb/Pau)

One thought on “Karyawan PLN Kepergok Isteri Sekamar Dengan WIL di Kos Milik Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *