Romo Jhon – Hendrik Babys Berdamai, Laporan Polisi Dicabut

oleh -4K views
Kota SoE, fakta-tts.com –Pastor Pembantu Paroki Panite Romo Yeremias Yohanes Watimena,Pr yang disapa Romo Jhon dan Hendrik Babbys, Ketua Fraksi NasDem Hendrikus Babys akhirnya berdamai. Laporan polisi yang dibuat Romo Jhon terhadap Hendrik Babys pun dicabut.
Damai antara Romo Jhon dan Hendrik Babys terlaksana di Pendopo Pastoral Paroki Mather Dolorosa SoE, Senin (30/3/2020) yang diifasilitasi oleh Pastor  Paroki Mather Dolorosa SoE, pastor senior Romo Aloysius Lake, Pr yang disaksikan oleh salah seorang tokoh Katolik TTS Lorens Fernandez dan keluarga Hendrikus Babys.
Proses damai keduanya diakhiri dengan doa oleh Romo Aloysius Lake,Pr dan kemudian keduanya saling berjabatan tangan.
“Sesuai petunjuk dari Keuskupan Agung Kupang dan pesan dari Romo Vikjen serta adanya.keinginan dari keduanya (Romo Jhon dan Hendrikus Babys) maka hari ini saya pertemukan mereka berdua dan mereka bersepakat untuk berdamai yang ditandai dengan surat pernyataan damai. Sehingga kasus ini dianggap selesai,” jelas Romo Aloys Lake di Pandopo pastoral paroki Mather Dolorosa SoE.
Sementara Romo Jhon Watimena mengatakan ia dan Hendrik telah bersepakat untuk idak melanjutkan kasus tersebut. “Kami memilih berdamai, dan setelah ini kami berdua ke Polres TTS untuk mencabut laporan polisi,”kata Romo Jhon.
Romo Jhon melaporkan Hendrik Babys ke Polres TTS pada Sabtu (21/3/2020)  karena diduga telah mengeluarkan kata-kata hinaan dan ancaman terhadapnya. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *