Yusuf & Anak-anak Melunak, Damai Setelah 19 Hari di Polisi

oleh -2.8K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Sikap Yusuf Nggeong dan anak-anak akhirnya melunak dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Yusuf Nggeong di Mapolres TTS, Jumat (17/4/2020) lalu.
Sikap tegas Yusuf dan anak-anak bahwa tidak akan berdamai dan proses hukum terhadap Jean Neonufa, anggota DPRD TTS, yang dilaporkan Yusuf Nggeong harus ditindaklanjuti akhirnya luluh setelah 19 hari laporan Yusuf diterima Polres TTS.
Yusuf dan anak-anak akhirnya menerima permohonan maaf Jean Neonufa, anggota fraksi NasDem yang menjabat wakil ketua Badan Kehormatan DPRD TTS tersebut. Kedua belah pihaknya akhirnya berdamai di Mapolres TTS, Rabu (6/5/2020) dan Yusuf menarik laporannya terhadap Jean Neonufa.
Kesepakatan damai kedua belah pihak disaksikan kasat Reskrim IPTU Jamari dan penyidik Polres TTS Bripka Pieter Suan dan Briptu Primly Foni. Mendampingi Yusuf Nggeong, ada Pdt. Yanto A Nggeong bersama istrinya dan anak perempuan Yusuf, Fransisca Nggeong. Sementara Jean Neonufa didamping istrinya serta pamannya Adam Neonufa bersama istrinya dan adiknya Kusa Neonufa.
Keduanya bersepakat untuk tidak melanjutkan proses hukum dan mencabut laporan polisi 102/IV/2020/Res-TTS tanggal 18  April 2020.
Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari mengatakan setelah perdamaian tersebut Yusuf mencabut laporan polisi sehingga proses hukum kasus penganiayaan tersebut dihentikan.
“Keduanya sudah berdamai dan bapak Yusuf Nggeong bersama keluarganya sudah memberikan maaf bagi Pa Jean, dengan demikian kasusnya ditutup atau tidak dilanjutkan,” ucap Jamari di Mapolres TTS. (Pau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *