KPU Tunda Jadwal Pleno, Seke Selan: “Kami Gentle”

oleh -6.5K views
Kota SoE, Fakta TTS-Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menunda jadwal pelaksanaan pleno penghitungan hasil perolehan suara pasangan calon (paslon) gubernur-wakil gubernur (wagub) NTT dan paslon bupati-wakil bupati (wabup) TTS tahun 2018.
Sebelumnya Santi Soinbala, komisioner KPU TTS kepada wartawan mengatakan pleno tingkat kabupaten tersebut akan digelar pada Kamis (5/7/2018), namun Rabu (4/7/2018), ketua KPU TTS kepada Fakta TTS melalui layanan WhatsApp menyampaikan pleno ditunda ke tanggal 6 Juli 2018. Ia tidak menyampaikan alasan atau pertimbangan penundaan tersebut.
“Info. Ralat rapat pleno rekapitulasi tunda ke tanggal 6 juli 2018,”jelasnya. Sebelumnya di kantor KPU TTS, Ayub mengatakan jadwal pleno tingkat kabupaten berlangsung dari tanggal 4 hingga 6 Juli 2018.
Tempat pelaksanaan pleno kata Ayub sudah dipastikan akan dilangsungkan di GOR Nekmese SoE. Tempat tersebut diputuskan atas koordinasi dengan pihak keamanan.
“pleno di GOR karena sesuai koordinasi kami dengan kepolisian disitu lebih aman karena satu pintu, peserta pleno semua di lantai bawah dan masa bisa di tribun gedung,”katanya.
Dikatakan pleno tersebut akan diamankan oleh sekitar 300 personil polisi.
Semua paslon bupati-wabup diundang dan sejumlah unsur masyarakat.
Gentle
Sementara Ampera Seke Selan, cabup paket Selan-Tanaem mengatakan dia dan pasangannya Yan Tanaem akan menghadiri pleno tersebut. dan apapun hasilnya keduanya sudah sepakat untuk menerimanya.
“apapun hasilnya, kalau kami kalah sekalipun kami sudah siap terima. kami gentle terima hasil dari pilkada ini,”kata Seke lewat telepon. (jmb)

One thought on “KPU Tunda Jadwal Pleno, Seke Selan: “Kami Gentle”

  1. Salam perjuangan ….
    Salam hormat buat Pa Ampere Selan dan Pa Yan Tanaem….semangat dan perjuangan ini belum berakhir..ini barulah berapa langkah yg terpijak….karna TTS akan terus berjalan seiring waktu….OBRIGADO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *