Dampingi Gubernur ke TTU, Eppy Tahun: “Kami Dapat Selamat Sebagai Bupati-Wabup Terpilih”

oleh -1.8K views
Kota SoE,Fakta TTS-Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Sabtu (8/9/2018) melakukan kunjungan perdana ke kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) setelah dilantik bersama Josep Nai Soi oleh presiden Joko Widodo sebagai gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2018-2023 di Jakarta.
Moment itu terasa spesial bagi Eppy Tahun dan Army Konay karena keduanya yang meraih perolehan suara terbanyak di Pilkada TTS juga turut diundang untuk mendampingi gubernur Viktor Laiskodat melawat ke Kefamenanu-TTU untuk menanam Jagung Hibrida di lahan masyarakat seluas 120 hektoare (ha) di Noemuti.
“”Bupati & Wakil Bupati TTS terpilih di undang untuk menghadiri kunjungan kerja Perdana Gubernur NTT  ke Kefamenanu sekaligus penanaman jagung hibrida di  Lahan masyarakat 120 ha di Noemuti
Dalam.acara tersebut beliau juga menyampaikan selamat sebagai Bupati terpilih TTS periode 2019-2024, Ucapan selamat juga disampaikan Bupati TTU & sekaligus memperkenalkan ke masyarakat TTU bahwa inilah Bupati terpilih TTS “jelas Eppy kepada Fakta TTS melalui layanan whatsApp, Sabtu malam.
Disampaikan pada kesempatan itu gubernur juga menyampaikan kepadanya kalau akan mengkonsultasikan kondisi TTS ke mendagri untuk mempercepat pelantikan bupati/wabup terpilih.
“Beliau akan konsultasikan kondisi TTS ke Mendagri untuk mempercepat Pelantikan Bupati/Wabup terpilih karena Bupati/Wabup sekarang telah mengundurkan diri dan mengikuti Calon Legislatif,”tambah Eppy Tahun.
Setahu Eppy bukan hanya ia bersama Armi Konay yang diundang namun juga bupati/wabup terpilih di provinsi NTT yang ikut pilkada serentak 27 Juni 2018 lalu. (jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *