Polsek Kuatir Kasus ‘Perut Sapi’ di Bena Hanya Iseng

oleh -2.3K views

Kota SoE, Fakta TTS-Dua kejadian beruntun dugaan pencurian Sapi di areal persawahan Bena desa Oebelo kecamatan Amanuban selatan kabuaten Timor Tengah Selatan (TTS) sementara diselidiki oleh Polsek Amanuban selatan. Namun ditengah upaya itu ada kekuatiran pihak Polsek kalau dua kali temuan tumpukan perut sapi  di tepi jalan dalam waktu yang berbeda itu hanya perbuatan iseng oknum tertentu untuk mengacaukan situasi keamanan.

Kapolsek Amanuban selatan Ipda I Made Wijaya kepada Fakta TTS melalui layanan WhatsApp Rabu (3/1/2018) petang mengatakan ia sudah memerintahkan kanires Polsek Amanuban selatan untuk mengecek langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan benar ditemukan adanya perut sapi di jalan Oebelo, hanya saja pihaknya belum mengetahui siapa pemilik sapi yang dagingnya diduga dicuri itu.
“Benar sesuai info yang  saya terima dari pak camat kemudian saya perintahkan kanit reskrim ke TKP dan benar di temukan di jalan oe belo perut sapi  hal ini di duga adanya pencurian sapi namun sampai saai sekarang blm adanya masyarakat yang melapor kehilangan sapinya. Terkait itu saya sfh perintahkan kanit res  untuk lidik apa ada dugaan tindak pidana,”demikian disampaikan kapolsek Made.
Karena belum adanya warga yang melapor pihaknya kuatir kalau kejadian itu hanya rekayasa pihak tertentu untuk mengacaukan situasi keamanan di wilayah itu.  “yg di khawtirkan orang iseng buang perut sapi untuk mengacaukan situasi keamanan di wilkum aban sel,”katanya. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *