4 Warga Desa Polo Tersambar Petir Dalam Sawah, Dua Tewas

oleh -3.5K views

Bena, fakta-tts.com – Kejadian warga tersambar petir di bagian selatan wilayah kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) provinsi NTT kembali terjadi Kamis (20/2/2020) siang sekitar pukul 15.56 wita. Sebelumnya kejadian tersebut dialami salah seorang warga di wilayah Amanuban selaatan.

Pada Kamis siang petir menyambar .Adam Tateni (43) warga Maiskolen RT31/ Rw 14 desa Pollo Kecamatan Amanuban Selatan, Kristian Tenis (46) warga RT 32/ Rw  14 Maiskolen  desa Pollo, Ferdi Hailitik (38) dan Festus Betty (35) juga warga desa yang sama.
Sambaran petir itu menewaskan Adam dan Kristian sementara Ferdi dan Festus alami cidera dan dilarikan ke Puskesmas Panite.
Demikian disampaikan Kasatreskrim Polres TTS, Iptu Jamari,SH,MH kepada fakta-tts.com, Kamis malam.
Disampaikan keempat warga tersebut tersambar petir saat berada dalam areal persawahan Tuapapan, Bena kecamatan Amanuban Selatan.
“Saat mereka keluar dari sawah menuju rumah pondok di dekat sawah tiba-tuba petir menyambar,.duanya tewas di tempat dan dua lainnya Ferdi dan Festus selamat tapi dilarikan ke Puskesmas,”katanya.

Disampaikan setelah di lakukan Pemeriksaan oleh dr.Vinolia Sanam di puskesmas Panite kedua korban yang meninggal dunia, Adam dan Kristian sekitar pukul 18.00 wita diantar pulang ke rumah mereka oleh  Camat Amanuban Selatan,Johanis Asbanu bersama Anggota Polsek Bena dan Koramil 1621- 05 Panite.
“Keluarga Korban Menerima kejadian itu sebagai takdir dari Tuhan,”katanya.(jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *