Aksi Pencurian Sapi di Selatan TTS Mulai Lagi

oleh -7.1K views

Oebelo, fakta-tts.com – Aksi pencurian ternak sapi milik warga di wilayah selatan kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) khususnya di kecamatan Amanuban Selatan muncul lagi setelah beberapa tahun terakhir tidak terdengar.

Camat Amanuban Selatan Johanis Asbanu kepada fakta-tts.com Jumat (21/2/2020) pagi menginformasikan aksi Pencurian sapi di wilayah itu terakhirnya terkuak tahun 2013 lalu dan pada Jumat pagi dirinya dan pihak Koramil maupun Polsek Amanuban Selatan mendapat laporan dari kades Oebelo, Eustakius Leonard soal penemuan perut dan tulang sapi di tepi jalan negara di wilayah desa Oebelo.
Disampaikan pihaknya masih menelusuri siapa pemilik ternak sapi dan pelaku aksi tersebut.
Namun tambah Johanis, modus yang digunakan pelaku sama dengan kejadian-kejadian sebelumnya.
“modus yang dipakai adalah modus lama. Ternak yang ada di pinggir badan jalan negara di bunuh dan membawa isi dan kulit, sedangkn perut bersama isinya tinggal dilokasi. Modus ini adalah modus lama dan orang-oranh yang lakukan ini adalah orang profesional. Kami akan tetap jaga dan kami akan tetap kejar. Saya bwrsama Bapak Danramil bersama semua Anggota TNI dan Pak Kapolsek bersama semua anggota Polsek, sudah siap bergandengan untuk tetap menjaga kondisi keamanan dan kenyamanan warga,”katanya. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *