Insiden 2 Avanza Hentikan Perjalanan Rombongan Bupati TTS

oleh -3.4K views

Kota SoE, fakta-tts.com Perjalanan BupatiTimor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) Egusem Piether ‘Eppy’ Tahun dan rombongan pejabat ke kecamatan Amanuban timur , Jumat (12/6/2020) pagi terhambat di Oesena desa Tublopo kecamatan Amanuban barat.

Laju konvoi kendaraan para pejabat di TTS itu terhenti sementara karena insiden tabrakan yang melibatkan dua mobil minibus jenis Toyota Avanza yang berlawanan arah dari Kefamenanu-TTU dan Kota SoE-TTS.
Tabrakan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun cukup menghambat kendaraan yang melintas di ruas jalan  Kupang-Timor Leste tersebut.
Dalam unggahan Vidio Daniel Liu, ajudan Bupati TTS tampak bupati Eppy Tahun bersama sejumlah pejabat langsung turun dari kendaraan masing-masing dan memberikan pertolongan kepada para penumpang dlkedua kendaraan tersebut.
Bupati Eppy Tahun tampak menghampiri salah seorang penumpang perempuan yang terduduk di tepi jalan sambil menangis.
Bupati Eppy Tahun kemudian menghubungi puskesmas terdekat menyampaikan kejadian itu dan meminta menjemput korban yang membutuhkan pelayanan medis.
Sementara dua mobil Avanza yang terlibat tabrakan dievakuasi oleh aparat kepolisian yang tiba di TKP beberapa saat kemudian.
Dua Avanza yang terlibat kecelakaan tersebut bernomor polisi DH 1622 DD dan B 2966 BFF.
Adi Tallo kepala BPBD kabupaten TTS kepada fakta-tts.com melalui telepon menyampaikan bupati dan rombongan tiba di tempat itu setelah kejadian. “Kami tiba  sekitar lima sampai 10 menit setelah kejadian karena kami lihat orang sudah banyak disitu, pak bupati langsung turun dan menolong para korban,”katanya. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *