Lakalantas Maut di Bokong, Kapospol Toianas Ditahan

oleh -14.3K views
Kota SoE,fakta-tts.com – Kepala pos polisi (Kapospol) Toianas Polres Timor Tengah Selatan,NTT, Bripka Agustinus Nahak kini ditahan di Mapolres TTS karena terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) Kamis (19/3/2020) pagi.
Mobil kijang Inova yang dikendarai Bripka Agustinus bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo yang dikendarai Agustinus Linome (52) yang membonceng isterinya Magdalena Otu (42) dan anak mereka Dewanto Linome (6).
Tabrakan sekitar pukul 09.00 wita di ruas jalan kabupaten TTS – Malaka dalam wilayah desa Bokong kecamatan Toianas itu  menewaskan Agustinus Linome dan Dewanto Linome. Dewanto tewas dalam perjalanan ke RSUD SoE, Sementara Magdalene mengalami cedera parah, tulang ekor Magdalena patah dan dirawat intensif di RSUD SoE.
Kasat lantas Polres TTS Iptu Wastoro, Jumat (20/3/2020) di Mapolres TTS menjelaskan Bripka Agustinus Nahak ditahan keperluan  penyelidikan meski pihak Bripka Agustinus sudah melakukan pendekatan secara kekeluargaan dengan keluarga korban.
“penyelidikan tetap kita lakukan, jika ditengah jalan ada yang mau damai itu hal lain namun kewajiban Polisi tetap melakukan penyelidikan. Dari olah TKP kondisi jalan bergelombang dan ada tikungan. Di titik itu kendaraan yang melaju berlawanan arah tidak saling terlihat karena tanjakannya cukup tajam,”katanya
Dijelaskan Iptu Wastoro, kejadian itu terjadi saat mobil yang dikendarai Bripka Agustinus melaju dari arah kecamatan Amanatun Utara untuk memantau ujian SMA di Toianas. Daru arah Malaka muncul Agustinus yang membonceng isteri dan anaknya menuju Amanatun Utara.
Masing pengendara tak mampu mengendalikan laju kendaraannya saat berpapasan sehingga terjadilah kecelakaan tersebut. (Jmb)
_____________
Foto : Iptu. Wastoro/Kasatlantas polres TTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *