Tangkap Judi Sabung Ayam, Belasan Anggota Samapta Polda NTT Dapat Penghargaan

oleh -2.2K views
Kupang, fakta-tts.com – Belasan anggota Direktorat samapta Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapat penghargaan karena dianggap berprestasi dalam melakukan penjagaan di wilayah Kota Kupang.
Penghargaan diberikan Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol Jhoni M. Siahaan kepada Bripka Menhub Aditya Warman dan 11 anggota Ditsamapta Polda NTT dalam upacara di Lapangan Polda NTT, Kamis (28/5/2020).
Hadir dalam upacara tersebut
Wadir Samapta AKBP Rishian Krisna B., SH., SIK, MH., Kabagbinops AKBP Paulus Natonis, Para Kasubdit, Kasubag, Kanit, Danki dan Anggota Ditsamapta Polda NTT.
Belasan anggota Ditsamapta Polda NTT tersebut dianggap berprestasi dalam melaksanakan tugas penjagaan di Warung Samapta Taman Nostalgia.
Dalam melaksanakan tugas tersebut mereka mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya perjudian Sabung Ayam di seputaran walikota. Mendapat informasi tersebut selanjutnya anggota yang melaksanakan piket mendatangi TKP dan mengamankan Tersangka dan barang bukti untuk kemudian di serahkan ke Polres Kupang Kota. Juga anggota Turjawali yang melaksanakan piket berhasil mengamankan seorang warga di Kelurahan Oepura yang melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam terhadap tetangganya dan membawa ke Polres Kupang Kota bersama barang bukti sebilah pisau untuk proses hukum selanjutnya.
Dalam sambutannya Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol Jhoni M. Siahaan menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada anggota yang menerima penghargaan karena atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas.
“Penghargaan ini hendaknya dijadikan motivasi untuk melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi dan juga sebagai pemacu kepada anggota yang lainnya untuk lebih berprestasi dalam melayani masyarakat,”kata Kombes Jhoni Siahaan.
Terpisah Wadir Samapta Polda NTT AKBP Rishian Krisna B., SH, SIK, MH., menyampaikan bahwa Warung Samapta Taman Nostalgia dan Warung Samapta Oeba dengan personil yang melaksanakan penjagaan adalah untuk melayani masyarakat. Pelayanan yang diberikan secara cepat sehingga masyarakat menjadi terlayani dengan baik. Kedepannya akan dilakukan evaluasi-evaluasi untuk peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi. (*/Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *