Ahok Untuk Naisoi: “Wujudkan Keadilan, Bantu Yang Miskin, Tunjukan Kasih Tuhan”

oleh -989 views

Kupang,Fakta TTS-Kabar keikutsertaan Josep Nai Soi sebagai calon wakil gubernur di pemiilhan gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) tahun 2018 juga didengar Basuki Djahaja Purnama atau Ahok, mantan gubernur DKI Jakarta yang kini mendekam dalam penjara karena tuduhan menebar kebencian saat kembali mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta beberapa bulan lalu.

Dalam kehidupan Ahok, Josep Nai Soi adalah salah satu sahabat yang baik sehingga manakala ia mendengar sahabatnya itu ingin mengabdikan diri sebagai wagub di daerah asalnya, Ahok pun menginginkan agar sahabatnya itu melakukan  yang terbaik bagi masyarakat NTT yang pernah beberapa kali dikunjungi saat menjabat gubernur DKI Jakarta. Ahok menginginkan agar Naisoi mewujudkan keadilan sosial dan membantu rakyat miskin sesuai yang mereka butuhkan. Dalam suratnya Ahok juga mendoakan agar rakyat NTT melihat dan meerasakan kasih kuasa Tuhan disaat Naisoi jadi pemimpin di NTT.
Secarik kertas dipakai Ahok untuk menulis keinginannya untuk disampaikan ke Naisoi. Surat untuk Josep Naisoi itu ditulis dari dalam ruang tahanan Makobrimob Jakarta tanggal 18 Desember 2017.
Surat itu kemudian dibacakan adik perempuan Ahok didampingi Josep Nai Soi dalam deklarasi cagub Victor Bungtilu Laiskodat-Josep Naisoi, paket Victory-Joss di lapangan Sitarda Lasiana Kupang, 20 Desember 2017.
Ini isi surat yang ditulis Ahok untuk Josep Naisoi yang dibacakan dalam deklarasi paket Victory-Joss yang didukung partai NasDem, Golkar dan Hanura tersebut.
“Untuk saudaraku Drs. Josef A. Naisoi,MM”
Terimakasih atas dukungannya selama ini kepada saya beserta keluarga. Sehat, penuh sukacita dan ada damai sejahtera Allah yang melampaui akal dalam Kristus Yesus menyertai segala aspek dalam hidupnya. Suksea dipakai Tuhan menjadi berkat khususnya untuk provinsi NTT. Wujudkan keadilan sosial untuk rakyat. Bantu yang miskin yang membutuhkan. Agar mereka melihat kasih dan kuasa Tuhan dalam diri bapak sebagai pribadi maupun sebagai pejabat. Tuhan memberkati rencana bapak untuk memimpin di provinsi NTT.
Salam BTP. Ahok/Makobrimob
Puluhan ribu masyarakat NTT yang menghadiri deklarasi itu terenyuh dan ada yang menetskan air mata saat surat itu dibacakan. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *