Warga Minta Dihadirkan di Deklarasi Victory-Joseff

oleh -543 views
Kota SoE, fakta-tts.com- Tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat-Josef Nai Soi paket Victory-Joseff kebanjiran permintaan para simpatisan yang ingin menghadiri acara deklarasi paket tersebut di lapangan sepak bola Sitarda Lasiana kabupaten Kupang oleh partai NasDem dan Golkar, Rabu (20/12/2017). Para simpatisan dari sejumlah kabupaten/kota di provonsi NTT itu ingin bertemu dan menyapa langsung Victor dan Josef.
Demikian disampaikan Ir. Sarah Lerry Mboeik, tim pemenang paket Victory-Joseff dari DPP partai NasDem.
“banyak masyarakat dari berbagai daerah yang minta dihadirkan dalam deklarasi ini,”kata Lerry lewat telepon, Kamis (14/12/2017).
Dikatakan pihaknya sangat menghargai aspirasi warga tersebut karena itu menunjukan simpati warga terhadap kedua figur cagub-cawagub NTT itu. Namun karena pertimbangan kapasitas tempat dan kondisi cuaca maka jumlah warga yang hadir dibatasi hanya 20 ribu orang.
“daya tampung yang hanya bisa 20 ribuan maka kita batasi apalagi pada musim penghujan banyak wilayah yang kesulitan untuk sampai ditempat deklarasi,”katanya.
Dikatakan untuk memenuhi keinginan warga bertemu langsung dengan kedua figur maka setelah kegiatan deklarasi telah diagendakan untuk paket itu turun langsung ke daerah-daerah di NTT untuk bertemu langsung dengan warga. “nantinya cagub dan cawagub ini akan turun langsung bertemu dengan masyarakat yang jauh terisolasi akibat transportasi,”kata Lerry.
Deklarasi tersebut dikatakan akan dihadiri oleh semua struktur DPD NasDem se-NTT.
Peserta deklarasi akan dihibur lantunan suara dari Mario Klau dan Dewi Persik serta ada juga disiapkan doorprize berupa rumah, sepeda motor dan sejumlah hadiah lainnya bagi hadirin yang beruntung. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *