Demokrat & PKS Untuk Selan-Tanaem

oleh -1K views

Kota SoE, Fakta TTS-Jelang pembukaan pendaftaran bakal calon bupati-wakil bupati TTS oleh KPU tanggal 8 Januari 2018, Ampera Seke Selan-Yan Tanaem, dikabarkan telah mengantongi Surat Keputusan (SK) dukungan DPP Partai Demokrat (PD) untuk maju di Pilkada TTS tahun 2018 ini sebagai calon bupati dan wakil bupati TTS periode 2019-2024. SK dukungan PD untuk paket Selan-Tanaem kabarnya sudah ada di DPD I PD NTT. Dukungan kepada paket Selan-Tanem juga kabarnya akan diserahkan DPP PKS kepada paket tersebut di Jakarta, Kamis (4/1/2018). Jika benar kabar tersebut maka paket Selan-Tanaem menjadi paket pertama yang menyusul paket Drs. Obed Naitboho,M.Si dan Aleks Kase, paket yang telah dideklarasikan NasDem dan PAN pada Oktober 2017 lalu dam siap mendaftar di KPU TTS.

Sekretaris DPC PD kabupaten TTS, Semmy Sanam kepada Fakta TTS, Rabu (3/1/2018) mengatakan pihaknya belum mendapat informasi resmi dari pengurus PD ditingkat atas soal SK dukungan PD untuk paker Selan-Tanaem namun sesuai informasi yang beredar bahwa SK PD tersebut sudah diterbitkan DPP PD untuk paket Selan-Tanaem. “Secara resmi kami belum disampaikan tapi informasinya seperti itu (SK sudah diterbitkan untuk Selan-Tanaem). Teman-teman dari PKS juga bilang begitu tapi kami belum lihat SK-nya,”kata Semmy Sanam.
Informasi yang diperoleh kata Semmy, pada Kamis (4/1/2017) besok baru DPC PD kabupaten TTS disampaikan soal itu.
Sementara Buyung Un, kepala bidang politik dan hukum DPC PKS kabupaten TTS mengatakan pada Kamis besok DPP akan menyerahkan dukungan ke Paket Selan-Tanaem di Jakarta. “Besok SK diserahkan DPP untuk paket Selan-Tanaem di Jakarta,”kata Buyung. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *