Eppy Tahun-Amy Konay Diantar Ratusan Orang Muda ke KPU

oleh -1.3K views

Kota SoE,Fakta TTS- Eppy Tahun dan Army Konay, Selasa (9/1/2018) pukul 16.20 wita tiba di kantor KPU TTS untuk mendaftar sebagai bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati (wabup) Timor Tengah Selatan (TTS). Paket koalisi partai Golkar dan Hanura yang menamakan diri paket Berani (Beringin Hati Nurani) ini diantar sekitar 300 orang massa yang kebanyakan orang muda.

Diantara kaum muda yang datang dengan pukuhan kendaraan roda dua dan empat ada juga pengurus kedua parpol dari tingkat provinsi NTT hingga kabupaten TTS seperti Melki Lakalena, ketua DPD I Golkar NTT dan sekretarisnya Ince Sayuna, ketua Golkar TTS, Eldat Nenabu dan sekretaris Yoksan Benu, Ruba Banaunaek ketua Kosgoro kabupaten TTS, Youngky Tan ketua DPC Hanura TTS dan sekretaris Candra Susianto dan sejumlah pengurus lainnya.
Kesan energik ditampilkan massa kaum muda simpatisan paket Berani dengan berorasi, menari diiringi dentuman musik keras dari  sound sistim diatas truk. Aksi ini menarik perhatian warga termasuk puluhan anggota polisi yang berjaga di kantor KPU TTS.
Begitu masuk linglungan KPU, Eppy dan Amy yang berpakaian asat langsung menyalami massa simpatisam paket Obed Naitboho-Aleka Kase yang masih berada di tenda tidak terkecuali Obed Naitboho dan Aleks Kase.
Hendrik Tanoni, salah seorang diantara massa pendukung mengatakan mereka bersimpati ke paket itu karena muda, energik dan cerdas. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *