Golkar TTS Gelar Pasar Murah & Pengobatan Gratis di 2 Titik PSU

oleh -1.7K views
Kota SoE,Fakta TTS-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) partai Golkar yang ke-54 tanggal 20 Oktober 2018, Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai Golkar kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar sejumlah kegiatan. Dua diantaranya adalah pengobatan gratis dan pasar murah.
Yang menarik dua kegiatan tersebut dilangsungkan di dua titik yang menjadi lokasi Pemungutan Suàra Ulang (PSU) Pilkada TTS tanggal 20 Oktober 2018 nanti yakni desa Halme kecamatan Molo utara dan desa Falas kecamatan KiE. di Halme akan digelar Pasar murah sembako dan di Falas akan di gelar pengobatan gratis.
Plt. ketua DPD II Golkar kabupaten TTS, Libi Sinlaeloe didampingi rekan pengurus Niko Sole, Welli Mella, Ruba Banunaek dan Lorens Jehau di sekretariat partai Golkar TTS, Kamis (18/10/2018) petang mengatakan tidak ada maksud politik dalam kaitanya dengan PSU tanggal 20 Oktober 2018. Kegiatan tersebut murni untuk membantu masyarakat karena kesuksesan yang diraih Golkar di kabupaten TTS selama ini telah lepas dari dukungan masyarakat. Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk upaya memupuk solidaritas Golkar dan masyarakat.
“HUT partai Golkar memang bertepatan dengan tanggal PSU tapi kegiatannya baru dilakukan tanggal 22 Oktober setelah PSU, Kita sengaja lakukan setelah PSU karena kita tidak mau dikaitkan dengan PSU,”katanya.
Penentuan lokasi ini juga tambah Libi lewat diskusì internal yang mempertimbangkan kondisi masyarakat di wilayah itu yang jauh dari ibukota. Kegiatan itu akan dilangsungkan terus dalam waktu dan tempat yang berbeda.
Pelaksanaan dua kegiatan tersebut juga telah dikonsultasikan dengan pihaj KPU dan panwaslu.
Terkait dengan pelaksanaan PSU, Lorens Jehau, salah satu wakil ketua DPD II Golkar TTS menambahkan pihaknya telah mengerahkan semua pengurus partai hingga tingkat desa untuk memenangkan paket nomor urut 3, Eppy Tahun-Army Konay. Tak hanya pengurus partai, 40 oramg caleg DPRD TTS, caleg DPRD NTT dan Caleg DPR RI dari partai Golkar juga diterjunkan ke lokasi PSU mulai Kamis hari ini untuk memenangkan paket Tahun-Konay.
Libi Sinlaeloe menambahkan pengurus dan caleg Golkar yang diterjunkan ke lapangan sudah dihimbau untuk solid menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat selama pelaksanaan PSU.
PSU akan dilaksanakan di 30 TPS di 19 desa dalam 10 kecamatan. (jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *