Ini Tiga Isu Yang Didebatkan Secara Terbuka 4 Paslon Bupati-Wabup TTS 

oleh -1.1K views
Kota SoE,Fakta TTS-Debat Terbuka Pertama Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) digelar KPU kabupaten TTS, Selasa (15/5/2018) sore aekitar pukul 16.30 wita di Gedung Olah Raga (GOR) Nekmese SoE.
Debat pertama empat paslon Ampera Seke Selan,SH-Ir.Yaan Tanaem (nomor urut 1), Drs. Obed Naitboho,M.Si – Aleksander Kase, Spdk (nomor urut 2),  Egusem P. Tahun,ST,MM-Jhon Army Konay,SH (nomor urut 3) dan paslon nomor urut 4 Drs. Johanis Lakapu,M.Si-Yefta Mella,Amd ini mengambil tema
Pembangunan infrastruktur SDM, Ekonomi dan tenaga kerja.
“debat pertama ini mengambil tema pembangunan infraatruktur SDM, ekonomi dan tenaga kerja,”kata ketua KPU TTS, Ayub Magang dipembukaan debat.
Dikatakan tema itu diambil sesuai dengan kondisi permasalahan yang dihadapi kabupaten TTS.
Lewat.pemaparan program keempat paslon terkait tema teraebut diharapkan masyarakat dapat menentukan pilihan secara tepat.
Sebelum dimulai pemandu acara Brigitha Manohara, presenter TV One memberikan kesempatan bagi simpatisan keempat paslon yang memadati tribun GOR untuk meneriakan yel-yel mereka. Sesi Pertama oemaparam visis misi selama 3 menit. debat berlangsung dalam beberapa sesi.
Debat perdana yang disiarkan langsung oleh RRI Kupang dan RSPD SoE ini menghadirkan panelis dari Undana Kupang dan universitas Muhamadiah Kupang yakni, David Pandie, Jhon Tubahelan dan Achmad Atang. Debat ini juga akan disiarkan InewsTV di salah satu hari di depan.
Debat kedua keempat paslon akan dilangsungkan 23 Juni 2018.
Paslon Ampere Seke Selan-Yan Tanaem diusung partai Demokrat (5 kursi) dan PKS (4 kursi). Paslon Drs. Obed Naitboho,M.Si-Aleksander Kase, Spdk yang diusung partai NasDem (6 kursi), PKPI (4 kursi) dan PAN (2 kursi). Paslon Egusem Piether Tahun,ST, MM-Jhoni Army Konay,SH diusung partai Golkar (5 kursi) dan Hanura (4 kursi). Dan paslon Drs. Johanis Lakapu-Yefta Mella, A.Md diusung partai Gerindra (5 kursi) dan PKB (5 kursi).
Hingga berita ini diturunkan debat masih berlangaung. (jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *