KPU Kembalikan Berkas Selan-Tanae

oleh -1.1K views

Kota SoE,Fakta TTS-Berkas syarat pencalonan bupati dan wakil bupati Timor Tengah Selatan (TTS) Paket bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati (wabup) Ampera Seke Selan dan Yan Tanaem, paket Selan-Tanaem, dikembalikan KPU TTS setelah diperiksa selama tiga jam sejak diregistrasi pukul 15.10 wita.

Berkas tersebut dikembalikan karena ada empat syarat dari 24 syarat yang belum disertakan dalam berkas tersebut.
Keempat syarat yang belum ada tersebut yakni Tanda terima penyampaian surat pemberitahuan  pajak tahunan wajib pajak orang pribadi atas nama bakal calon,
Tanda bukti tidak mempunyai tunggakan pajak, pas photo 4 R ukuram 10,2 cm x 15,2 cm dan softcopi foto calon ukuran 10,2 cm x 15,2 cm.
Santi Soinbala, ketua devisi tekhnis penyelenggara KPU TTS mengatakan syarat yang kurang tersebut harus diadakan dan diserahkan kembali dalam waktu pendaftaran atau hingga tanggal 10 Januari 2018 pukul 00.00 wita. Setelah diadakan baru berkas dikembalikan ke KPU TTS untuk diteliti.
Jika tidak diadakan dalam kurun waktu tersebut maka kata Santi berkas paket tersebut tidak diikutkan dalam tahapan selanjutnya yakni penelitian kelengkapan dan pengesahan syarat pencalonan yang akan dimulai tanggal 11 sampai dengan 16 Januari 2018.
Berkas diaerahkan kembali oleh empat kemosioner kepada Ampera Seke Selan dan Yan Tanaem didampingi pengurus partai koalisi, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera.Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *