Pengganti Aleks Kase di DPRD TTS Diumumkan Dalam Paripurna LKPj

oleh -1.5K views

Kota SoE,Fakta TTS-Sidang paripurna pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) kepala daerah kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) tahun 2017 mulai berlangsung Kamis (3/5/2018) di ruang sidang DPRD TTS. Dokumen yang berisi realisasi capaian penyelenggaraan pembangunan tersebut akan dibahas DPRD dan pemda hingga 31 Mei 2018.

Dalam ringkasan LKPj yang dibacakan diawal paripurna bupati Mella menyampaikan banyak hal yang telah dilakukan di tahun 2017 lalu searah dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) namun diakui hal tersebut masih jauh dari harapan masyarakat. Untuk itu ia mengajak jajaran aparatur pemerintah untuk meningkatkan etos kerja dalam menjalankan tanggungjawab memberikan kesejahteraan bagi masyarakat lewat sejumlah program layanan yang dianggarkan.
Dapam paripurna tersebut, juga disampaikan Surat Keputusan (SK) Gubernur NTT tentang Pergantian Antar Waktu  (PAW) anggota fraksi Golkar, Aleks Kase yang digantikan Yoram Fahik. Keputusan tersebut dibacakan sekretaris dewan (sekwan) Robby Selan. Aleks Kase yang menjabat wakil ketua II diganti karena mengikuti Pilkada TTS sebagai calon wakil bupati.
Paripurna menyepakati untuk dilangsungkan pelantikan Yoram Fahik dalam masa sidang tersebut. Agenda pelantikan Yoram akan dibahas dan ditetapkan Badan musyawarah (banmus) DPRD TTS.
Pemda juga mengajukan tiga rancangan peraturan daerah (ranperda) untuk dibahas dan ditetapkan jadi perda dalam paripurna ini. (jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *