Selan-Tanaem, Daftar Hari Pertama, Jam 1, Untuk Jadi Nomor 1

oleh -1.9K views

Kota SoE,Fakta TTS-Paket bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati (wabup) Timor Tengah Selatan (TTS) yang diusung Partai Demokrat (PD) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ampera Seke Selan dan Yan Tanaem, paket Selan-Tanaem memilih mendaftar di hari pertama waktu pendaftaran balon bupati-wabup di KPU kabupaten TTS, Senin (8/1/2018) besol. Masa pendaftaran akan berlangsung hingga tanggal 10 Januari 2018.

Buyung Un, dari tim pemenang paket Selan-Tanaem kepada Fakta TTS melalui telepon, Minggu (7/1/2018) malam mengatakan paket jagoan mereka itu memilih mendaftar di hari pertama agar punya waktu lebih banyak dalam melengkapi persyaratan jika saat pendaftaran besok ada hal-hal yang kurang dan perlu dilengkapi. Pendaftaran di hari pertama itu juga menunjukan kalau paket tersebut sudah sangat siap menghadapi Pilkada TTS.
“Kami pilih daftar dihari pertama karena kami sudah siap hadapi pilkada. Dan ini juga supaya kami punya banyak waktu dalam menyiapkan hal lain yang diminta KPU di pendaftaran nanti,”katanya.
Ia mengatakan rencananya paket Selan-Tanaem akan mendaftar di KPU tepat jam satu siang atau pukul 13.00 wita sesuai tujuan utama paket itu untuk menjadi nomor 1 dihasil Pilkada TTS nanti.
“Kami daftar nanti jam satu siang besok dengan diantar simpatisan dan pengurus partai koalisi.
Minggu (7/1/2018) siang dilangsungkan acara peminangan Seke Selan kepada Yan Tanaem.(Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *