Target 100 Ribu Suara Untuk Paket Harmoni di TTS

oleh -1.9K views
Kota SoE,Fakta TTS-Koalisi Kebhinekaan yang terdiri atas Partai Demokrat, PKPI dan PKS menargetkan memberikan 100 ribu suara bagi
paket Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Benny K Harman dan Benny A Litelnoni dalam Pilgub NTT di kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) bulan Juni 2018 nanti.
Target raihan suara 100.000 bagi pasangan bertagline Harmoni itu disampaikan ketua koalisi Kebhinekaan kabupateb TTS, Yusak Taneo dalam pertemuan bersama para pengurus partai koalisi PKPI, Demokrat dan PKS dengan pasangan calon BKH-BL di sekretariat Partai Demokrat kabupaten TTS Selasa (30/1/2018).
“Kami bersama partai koalisi Kebhinekaan di TTS akan menyumbangkan suara 100.000 bagi paket Harmoni,” janji Yusak Taneo.

Yusak Taneo mengatakan tim pemenang paket Harmoni dari koalisi tersebut tengah melakukan penggalangan dukungan di 32 kecamatan dan 278 desa di wilayah Kabupaten TTS. Mesin partai pada setiap tingkatan baik Kabupaten, Kecamatan dan desa serta pengurus di tingkat RT  kata Yusak sedang digerakan untuk bekerja memenangkan pasangan Benny K Harman dan Benny A Litelnoni.

“Partai Koalisi bersama seluruh pengurus dan anggota fraksi dari tiga partai koalisi tersebut akan semaksimal mungkin bekerja keras untuk mendapatkan perolehan 100.000 suara dari TTS,”katanya.

Hadir pada pertemuan tersebut, seluruh anggota fraksi koalisi, para Ketua Partai Koalisi dan pengurus DPC Partai Koalisi.

BKH dan BL memberikan apresiasi terhadap apa yang ditargetkan koalisi Kebhinekaan.di kabupaten TTS tersebut. Keduanya berharap agar semua tim Koalisi Kebhinekaan bekerja secara maksimal dengan tetap berkoordinasi dengan Rumah Harmoni di Kupang mengenai pola dan cara kerja Tim di lapangan.

Pada pertemuan tersebut juga disepakati waktu pelaksanaan Deklarasi Paket Harmoni di TTS yaitu tanggal 9 Februari 2018 di GOR Nekmese SoE.(pau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *