Eppy dan Amy Harus Tetap Satu Sampai Tuntas

oleh -2.1K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Kabar ketidakharmonisan hubungan bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Egusem Piether ‘Eppy’ Tahun,ST,MM dan wakilnya Jhony Army ‘Amy’ Konay,SH, rupanya sampai ke telinga ketua DPD Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT), Melki Lakalena.
Dalam sambutannya di pembukaan musda X DPD II Golkar TTS di sekretariat partai tersebut, Senin (20/7/2020) malam Melki menyampaikan keinginan partai Golkar agar dua figur yang diusung partai Golkar dengan kondisi keterbatasan itu bisa tetap bersatu menuntaskan tanggungjawab pelayanan sebagai bupati dan wakil bupati TTS hingga akhir periode kepemimpinan tahun 2024.
Kita inginkan pak Eppy dan pak Amy tetap satu sampai akhir masa jabatan,”katanya.
Anggota DPR RI ini mengajak semua jajaran pengurus dan kader partai Golkar TTS untuk mendukung Eppy Tahun dan Amy Konay agar menuntaskan tugas dan tanggungjawab mereka dalam suasana yang harmonis.
“Golkar harus memastikan dengan kekuatan yang ada mendukung penuh pak Epy dan pak Amy untuk menuntaskan tugasnya sampai akhir. Karena kalau mereka dua jalan sendiri yang rugi masyarakat. DPRD dan pemerintah juga harus solid untuk urus masyarakat.
Bersatu padu untuk urus rakyat sama-sama.
Kalau ada kekurangan cari titik temunya. dengan media juga perlu satu. Perbedaan itu dinamika dalam politik, harus ada titik temu untuk menyatukan perbedaan itu, semua demi rakyat,”katanya. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *