Hosiani In Rantau; ‘Kuncinya, Enjoy Aja’

oleh -4.1K views
dr. Hosiani In Rantau

Kota SoE, Fakta TTS-dr. Hosiani In Rantau,M.kes adalah salah satu dari tiga pejabat kepala dinas di pemkab TTS berpangkat/golongan IV/c yang dalam rotasi pejabat pemkab TTS oleh Bupati Ir Paul. V.R Mella,M,Si dipasang pada posisi staf ahli, jabatan yang oleh sebagian kalangan dianggap ‘tempat buangan’.

Namun Hosiani In Rantau tampaknya tidak beranggapan seperti itu. Kepada Fakta TTS usai pelantikan ia mengatakan jabatan staf ahli bupati bidang kesejahteraan justeru merupakan jabatan strategis karena dirinya tak hanya mengimplementasikan keahliannya dibidang kesehatan semata namun bisa untuk banyak bidang yang menyangkut dengan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya semua jabatan yang dipercayakan sama yang penting dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan pimpinan dilaksanakan secara bertanggungjawab. “ini jabatan strategis karena saya bisa memberikan saran, pendapat kepada pak bupati dalam lingkup yang lebih luas tak hanya kesehatan saja tapi yang berkaitan dengan kesejahtyeraan masyarakat, semuanya baik, kuncinya kita nikmati pekerjaan itu dan enjoy aja (saja,red),”kata In Rantau dengan mata berkaca (menangis,red). (jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *