Bupati Harap Ada Kerjasama Yang Baik Dengan Kajari TTS Yang Baru

oleh -1.7K views
Kota SoE,Fakta TTS-Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) provinsi Nusa Tenggara Timur. (NTT), Ir. Paul Mella,M,Si mengharapkan ada kerjasama yang baik antara pemda TTS dan Kejari TTS setelah pergantian pimpinan Kejari TTS dari Oscar Douglas Riwu,SH ke Fachrizal,SH.
“Selamat datang selamat bertugas di TTS, semoga ada kerjasama yang baik dalam fungsi penegakan hukum. kita sama-sama bergandengan tangan membangun daerah ini,”kata bupati Mella saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut Kajari TTS di aula Mutis kantor bupati TTS,Rabu (14/8/2018).
Dikatakan selain sebagai penegak hukum, jaksa juga berperan mengawal pelaksanaan program pembangunan daerah dalam TP4D (Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah) untuk itu kata bupati Mella persoalan pembangunan masyarakat TTS juga menjadi pergumulan pihak Kejari TTS dalam mrnjalankan peran sebagai pengawal program pembangunan di kabupaten TTS. “Persoalan TTS adalah pergumulan kita bersama dalam menyelesaikannya. Mari kita bergandengan tangan membawa daerah ini keluar dari persoalan yang dihadapi,”katanya.
Bupati Mella mewakili aparat pemerintah dan masyarakat kabupaten TTS menyampaikan terimakasih kepasa Oscar Douglas Riwu yang telah mengabdikan diri sebagai Kajari TTS selama tiga tahun lebih. “Sudah banyak hal penting yang dibuat pak Oscar untuk pembangunan TTS, kita patut berterimakasih dan mendoakan karya yang sama dibuat di tempat tugas yang baru sebagai Kajari Buntok (kabupaten Barito selatan,kalimantan tengah),”katanya.
Pemda TTS memberikan cinderamata kepada Oscar Douglas Riwu,SH atas jasanya membangun kabupaten TTS sebagai aparat penegak hukum.
Fachrizal sebelumnya bertugas sebagai koordinator jaksa pada Kejaksaan tinggi (Kejati) Ambon,Maluku. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *