Bupati Mella Hanya Lantik 8 Pimpinan OPD, Kadiskominfo Ditunda

oleh -1.4K views
Kota SoE, Fakta TTS-Mutasi pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup pemerintah kabupaten (pemkab) Timor Tengah Selatan (TTS) untuk mengisi 9 jabatan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang lowong berlangsung Kamis (8/2/2018) di aula Mutis kantor bupati TTS. Namun dari 9 pejabat yang sedianya dilantik berkurang satu.  Denny Nubatonis sekretaris dispenduk capil tak jadi dilantik sebagai kadiskominfo karena masih menunggu persetujuan mendagri mengungat dispenduk capil adalah dinas yang mendapat perlakuan khusus mendagri sehingga pergeseran pejabat di instansi tersebut harus atas persetujuan dirjen kependudukan kemendagri.
Pelantikan ke-8 pimpinan OPD tersebut dilakukan bupati Ir.Paul V.R Mella,M.Si dihadiri sejumlah ASN, Pejabat, anggota DPRD dan Rohaniawan.
Pejabat yang dilantik yakni Linda Fobia sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) sebelumnya sekretaris BKPP, dr.Eirene Ate sebagai kepala Dinas kesehatan sebelumnya fungsional di RSUD SoE, Robby Selan sebagai Sekretaris DPRD sebelumnya dishut Provinsi NTT, George Dominggus Mella sebagai kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) sebelumnya sekretaris Bappeda, Musa Benu sebagai kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu sebelumnya kabag organisasi, Nikson Nomleni sebagai kepala Dinas sosial sebelumnya kabag pemerintahan dan Jack Benu sebagai kepala Dinas Permukiman dan tata ruang sebelumnya kepala Unit Layanan Pelelangan.
Sementara soal jabatan eselon III dan IV kata bupati Mella kepada wartawan usai pelantikan bahwa akan dilakukan secepatnya karena ada penambahan jabatan yang akan diisi dari sebelumnya 59 jabatan. “Jabatan yang mau diisi bisa lebih dari 59 karena ada yang pensiun dan bergeser, jadi kita usul lagi ke mendagri nanti sudah ada jawaban baru dilakukan pelantikan,”katanya (jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *