Kejaksaan Agung Mendadak ke Kejari TTS

oleh -3.9K views
Kota SoE,Fakta TTS-Rombongan Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia (RI) didampingi Kejaksaan tinggi (Kejati) Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (29/1/2018) sekitar pukul 10.00 wita mendadak muncul di kantor Kejari TTS.
Rombongan dipimpin Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan (Jamwas) Mohamad Yusni,SH didampingi tiga jaksa dari Kejagung, Kajati NTT Sunarta,SH, Asisten pengawas (Aswas) Kejati NTT Carlos De Fatima,SH, asisten intel (Asintel) Kejati NTT Amram Lakoni,SH, kasie I Intel Kejati NTT, Yupiter Selan,SH.
Kajari TTS, Oscar Douglas Riwu,SH kepada wartawan mengatakan pihaknya tidak mendapat informasi sebelumnya soal kedatangan pihak Kejagung dan Kejati NTT tersebut. “Tidak ada informasi sebelumnya, jadi kami tidak tahu,”kata Kajati Oscar usai pertemuan dengan rombongan Kejagung dan Kejati NTT di ruang kerjanya.
Jamwas M. Yusni mengatakan kedatangan pihaknya untuk melakukan sidak (inspeksi mendadak) terhadap kinerja manajemen Kejari TTS. Sidak tersebut merupakan agenda rutin tahunan dan tahun ini ada 12 Kejari di Indonesia termasuk empat Kejari di lingkup Kejati NTT yang disidak. “ni inspeksi untuk melihat kinerja Kejari. Ini agenda rutin saja soal administrasi dan  manajemen,”katanya.
Rombongan berada di kantor Kejari TTS sekitar setengah jam sejak tiba sekitar pukul.10.00 wita. Selama sekitar setengah jam itu rombongan memasuki sejumlah ruangan kerja semua bidang di Kejari TTS.
Tidak disampaikan Kejari mana saja yang ada di provinsi NTT yang didatangi untuk maksud sidak tersebut.
Sebelum meninggalkan Kejari TTS rombongan Jamwas Kejati NTT melakukan foto bersama jajaran Kejari TTS.(Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *