Lapangan Volly, Cinderamata Dandim Rhino Untuk Fatukoko di TMMD 103

oleh -1.5K views
Fatukoko,Fakta TTS-Di waktu penghujung  pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kodim 1621/TTS menunjukan kepeduliannya mendukung pembangunan di bidang olahraga.
Satu lapangan bola volley permanen dibangun di komplek SD Inpres Nunain desa Fatukoko kecamatan Molo barat, lokasi TMMD ke-103 kodim 1621/TTS.
Pembangunan lapangan volly ini merupakan inisiatif Dandim 1621/TTS, Letkol.CPN Rhino Charles Tuwo menjawab animo masyarakat setempat yang begitu tinggi terhadap olahraga yang memasyarakat ini. Pembangunan lapangan volly ini sebenarnya tidak termasuk dalam perencanaan program fisik TMMD di kabupaten TTS tahun ini.
“Ini menjawab pengeluhan masyarakat. Olahraga  ini sudah merakyat sekali disini tapi mereka tidak punya lapangan yang layak. Kepala sekolah minta kepada saya untuk bangun, ya kita jawab. penggunaannya  anak-anak SD Nunain maupun masyarakat sekitarnya,”kata Dandim Rhino, Jumat (9/11/2018).
“setelah saya cermati, saya setujui karena memang kondisi lapangan bola voly yang mereka miliki  jauh sangat menghawatirkan di mana  kondisinya masih beralaskan tanah dan tiangnya pun berasal  dari ranting pohon, biarlah ini menjadi cendera mata saya untuk anak-anak di tempat ini dengan harapan kedepan bisa menjadi calon-calon atlet bola voli handal yang   membawa nama harum Desa  Fatukoko secara khusus dan Kabupaten Timor Tengah Selatan secara umum,”tambah Dandim Rhino.
Pengerjaan lapangan bola voly memakan waktu satu minggu.(*/jmb).
__________________________
Foto: Anggota TNI Kodim 1621/TTS dan warga mengerjakan lapangan volly di SDI Nunain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *