Ratusan Doorprice di syukuran HUT Bhayangkara Polres TTS

oleh -1.3K views

Kota SoE,Fakta TTS-Puncak kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-72 di Polres Timor Tengah Selatan (TTS) dilaksanakan Rabu (11/7/2018). Setelah upacara di lapangan Mapolres acara peringatan HUT bhayangkara yang mengambil thema ” Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 & 2019″ tersebut dilanjutkan dengan ibadah syukur di aula bhayangkara 70 Mapolres TTS. Ratusan hadiah doorprice serta hadiah hiburan dan hadiah utama diundi untuk ratusan hadirin yang hadir dari unsur masyarakat, pemerintah dan TNI, Polri.

Usai ibadah syukuran dilakukan pemotongan tumpeng oleh  Kapolres TTS yang diberikan kepada personil Polres TTS dengan NRP termuda & tertua.

Acara hiburan yang diisi dengan undian berhadiah dilakukan sekitar pukul 11.00 wita dan berakhi sekitar pukul 14.30 wita.
Hadiah yang diundi dalam acara tersebut cukup beragam diantaranya setrika listrik, kompor gas, Kulkas, televisi dan barang elektronik lainnya yang menjadi hadiah hiburan dan hadiah utama.

Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto DS, SIK bersama Ny. Rinny Mukyanto DS, Wakapolres Kompol Herman Bessie, para perwira dan anggota Polres TTS berbaur dengan Dandim 1621/TTS, Letkol Charles Rhino Tuwo dan para anggotanya serta masyarakat dalam acara hiburan yang menyelingi acara pengundian 400 lebih nomor undian hadiah.

Kapolres Totok mengatakan apa yang dilakukan selain untuk memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara moment tersebut juga sebagai upaya untuk mempererat  rasa persaudaraan diantara anggota Polisi dan instansi lain dalam bersama-sama membangun masyarakat TTS.

Dalam sambutannya Kapolres Totok juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres TTS, Kodim 1621 TTS, serta personil BKO Sat Brimob Polda NTT serta seluruh stakeholder yang telah bersinergi & bekerjasama dengan sangat baik dalam rangka mengamankan Pilkada serentak Tahun 2018 di Kab.TTS.
“Harapan kami  hubungan baik ini terus berjalan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab.TTS,”katanya.

Dikatakan tugas dan tanggung jawab yang melekat pada setiap insan Bhayangkara tidaklah ringan dan mudah. Namun ia meyakini bahwa setiap anggota Polri akan mampu menjalankan amanah ini secara profesional dengan penuh keikhlasan, integritas dan rasa tanggung jawab. Semoga peringatan hari Bhayangkara tahun 2018 ini dapat kita jadikan sebagai momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai. (jmb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *