RSUD SoE Survei Kepuasan Layanan

oleh -1.7K views
Kota SoE,Fakta TTS- Manajemen RSUD SoE bekerjasama dengan STKIP SoE tengah melakukan survei terkait pelayanan kesehatannya terhadap masyarakat. Survei ini untuk mengukur sejauh mana tingkat kepuasan  masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang dilakukan RSUD SoE.
Direktur RSUD SoE, dr. Ria Tahun kepada wartawan di sela-sela aksi donor darah yang dilakukan di kantor bupati TTS, Senin (12/11/2018)) mengatakan survei tersebut merupakan salah satu dari sekian kegiatan yang dilakukan dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun ini.
Dikatakan dalam survei ini pihak RSUD SoE melakukan wawancara langsung kepada pasien dan keluarga pasien yang tengah opname disejumlah ruangan pelayanan di RSUD SoE.
500 lebih pasien dan keluarganya diambil sebagai sampel dalam survei tersebut. “Ini untuk mencaritahu bagaimana tanggapan masyarakat terhadap layanan kami. Pasien dan anggota keluarga di semua ruangan kita wawancara soal pelayanan kami, hasilnya nanti kita umumkan kepada masyarakat saat puncak kegiatan hari Jumat (16/11/2018),”katanya.
Survei kepuasan layanan ini kata dr. Ria bukan baru pertama kali dilakukan karena sebelumnya sudah dilakukan Ombudsman. Hanya saja baru kali ini dilakukan sendiri oleh RSUD SoE. Survei ini dikatakan adalah salah satu amanat konstitusi bahwa setiap lembaga atau instansi pelayanan publik wajib melakukan survei pelayanan.
Dalam rangka memperingati HKN tahun ini item kegiatan yang dilakukan diantaranya Senam Sumba, donor darah, Basar,  lomba pungut sampah dan  lomba dance cuci tangan. rangkaian kegiatan akan berlangsung hingga Jumat (16/11/2018).(jmb)
______________________
Foto: sejumlah ASN lingkup Pemkab TTS tengah mendonorkan darahnya di kantor bupati TTS, Senin (12/11/2018)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *