31 Anggota Polres TTS Ini Naik Pangkat di HUT Bhayangkara ke-73

oleh -1.4K views

Kota SoE, fakta-tts.com -Perayaan HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini, menjadi moment berharga dan tak terlupakan bagi 31 anggota Polres Timor Tengah Selatan (TTS). Mereka mendapat penghargaan dari institusi mereka berupa kenaikan  jenjang pangkat. Pangkat mereka dinaikan setingkat karena dinilai punya rapor bagus dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri.

Dua anggota berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) dinaikan pangkatnya menjadi Komisaris Polisi (Kompol). keduanya yakni Jakob Nomnafa dan Nehemia Nenohai.
Selain itu ada 12 orang yang pangkatnya naik dari Bripka ke Aipda. Mereka adalah Matheos O.K Tode, Gregorius E.P Watu, Semuel M. Leo, Hasan Mansyur Ndolu, Oktan L.S Benu, Evensius Kopong Payon, Ambo Tang Manungke, Yusnaini Alimang, I Putu Bawa Suardika, Godlief Nilla, Mesak Johan A. Amnanu dan I Nyoman Lanus.
Untuk Brigpol ke Bripka ada 15 orang yakni Nyong Hezron Malelak, Yohanis Y. Bani, Alfred Nubatonis, Maxi Uy, Simon T. Sari Masan, Rahhendra Wahyudi, Israel A. Batu, Vincentius Tobsmos Solo, Putu Artawan, Oby Raina Nesimnasi, Anastasia, Ariantonius Tana, Dypo Dingpeni D. Villa, Simon B.K Mella dan Marthen Hitarihun.
Briptu ke Brigpol 1 orang yakni Hamka M. Yasin dan dari Bripda ke Briptu juga 1 orang yakni Dominika Osiecka Peni Hana Etoehaq.
Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto,DS saat memimpin upacara pemberian penghargaan kenaikan pangkat di halaman Mapolres TTS menyampaikan apa yang diraih adalah buah dari hasil kerja keras yang patut disyukuri dan dibanggakan. Kenaikan pangkat itu juga diharapkan menjadi motivasi untuk tetap berkarya secara baik sebagai anggota Polri. “Ini juga mesti menjadi motivasi bagi yang lain yang belum agar kedepan bisa bekerja lebih baik lagi agar tahun depan bisa meraih seperti yang dialami rekan-rekan hari ini,”katanya. (Jmb)
___________________
Foto: upacara kenaikan pangkat di Mapolres TTS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *