Area Stand Ketangkasan Lebih Ramai Dari Area Stand OPD

oleh -4K views
Kota SoE,fakta-tts.com – Kegiatan Jambore pariwisata Nusa Tenggara Timur (NTT) tahun 2019, Pagelaran seni budaya dalam kemajemukan melalui tari, musik, adat dan budaya daerah NTT dan Festival Atraksi Wisata Budaya Pah Meto ( FAWBPM) ke-19 tahun 2019 serta pameran hasil pembangunan yang di helat pemerintah kabupaten (pemkab) Timor Tengah Selatan (TTS) mulai Rabu (28/8/2019) sore di lapangan Puspenmas Kota SoE mendapat antusias warga yang berjubel di lokasi kegiatan.
Pantauan fakta-tts.com area kegiatan dibagi tiga titik. Titik untuk stand atau tenda Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi swasta yang berada dalam lapangan Puspenmas, Kemudian titik jalan umum depan lapangan menjadi titik stand kuliner dan bagian luar kiri lapangan berderet stand arena permainan ketangkasan berhadiah seperti Kere-kere, Lempar gelang, meja berputar dan permainan lainnya.
Sekitar pukul 19.30 wita tampak area deretan permainan ketangkasan yang menawarkan hadiah barang kebutuhan rumah tangga lebih ramai pengunjungnya dibanding area stand OPD dan instansi lainnya yang memarkan hasil karya program kegiatan.
“Orang lebih banyak di stand kere-kere daripada di stand pemerintah. mungkin lebih menarik karena ada permainan berhadiah,”kata Leni, warga Nonohonis.
Pantauan fakta-tts.com ada sekitar belasan stand permainan ketangkasan. Begitupun stand kuliner dan stand jualan lainnya.
Kabarnya permainan ketangkasan ini tidak diakomodir panitia dalam event itu karena tidak sesuai dengan nuansa wisata dan kebudayaan yang ingin ditonjolkan pemkab TTS dalam event itu. “Permainan ketangkasan tidak diakomodir dalam rapat panitia kemarin, namun entah bagaimana, bisa diadakan,”kata salah satu pimpinan OPD yang masuk dalam kepanitiaan. (Jmb)
_________________
Foto utama: suasana di depan deretan stand OPD
Foto 2 : suasana di depan deretan stand permainan ketangkasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *