Bupati Eppy Tahun Pastikan Tidak Ganti Nama Kasek Yang Ditunda Pelantikannya

oleh -1.6K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Ada sekitar 20-an orang Aparat Sipil Negara (ASN) yang sudah mendapat undangan pelantikan sebagai kepala sekolah (kasek) di sejumlah SMP, SD dan TK namun akhirnya pelantikan mereka dipending atau ditunda. Merekapun akhirnya tidak angkat sumpah jabatan pada pelantikan Senin (25/11/2019) di taman wisata Bu’at. Dari hampir 200 orang yang diundang, hanya 178 orang yang dilantik sebagai Kasek.
Usai pelantikan ke-178 orang kasek tersebut, bupati Eppy Tahun mengatakan penundaan pelantikan sejumlah kasek tersebut karena persoalan tekhnis. Diakui ada sejumlah kasek yang ditunda pelantikannya karena sudah mendekati masa pensiun, ada yang dikuatirkan saat dipindahkan ada dampak ikutan yang berkaitan dengan persoalan sosial kemasyarakatan.
Namun meski pelantikannya ditunda bupati Eppy Tahun memastikan tidak akan terjadi pergantian nama-nama kasek yang ditunda pelantikannya itu. “Tidak berubah, nama tidak berubah, kalau lokasi bisa berubah,”kata Bupati Eppy Tahun saat diwawancarai wartawan usai pelantikan.
Dikatakan pelantikan sejumlah kasek yang tertunda itu akan dilakukan diawal Desember 2019 ini.
Dalam sambutannya, bupati Eppy Tahun mengatakan dengan penundaan tersebut disadari ada kasek yang kecewa bahkan kesal karena tidak dilantik sesuai undangan yang diterima. “Saya sebagai bapak, pembina kepegawaian disini jika ada yang kurang kurang beres datang ketemu saya atau SMS atau WA. Jangan karena kesal kemudian SMS sana-sini, posting di medsso. Ingat ada UU ITE. Hati hati bermedsos,”katanya.

“Yang belum dilantik tunggu saja pasti akan dilantik, ini hanya soal waktu,”katanya. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *