Ditemani Kapolres TTS, Mantan Kapolri, Mantan Kapolda Bali Temui Anak Panti di SoE

oleh -1.4K views
Kota SoE, fakta-tts.com – Mantan Kapolri Jenderal (Purnawirawan) Rusmanhadi, mantan Kapolda Bali, Komjen (purnawirawan) Arif Wachjunadi bersama Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto,DS,S.IK ditemani isteri dan 30-an anggota Komunitas Motor Gede (Moge) Jawa Barat GSrek Senin (21/10/2019) petang sekitar pukul 17.00 wita menemui anak-anak panti asuhan Ume Manekan dan Al Taqwah SoE.
Mereka mendatangi dua panti asuhan di pusat Kota SoE tersebut untuk memberikan bantuan sembako.
Rombongan disambut ceria oleh pengurus dan anak-anak panti. Satu persatu anak panti dan pengurus disalami 30-an anggota komunitas moge GSrek ini.
Kunjungan ke panti asuhan ini dilakukan setelah rombongan touring Ride To Remember ini menyalami Kapolres TTS Totok Mulyanto yang berulang tahun Senin hari ini. Rombongan mantan Kapolri ini dijamu Kapolres Totok, Wakapolres Herman Bessie dan jajaran perwira dan anggota di Mapolres TTS.
Arif Wachjunadi kepada fakta-tts.com mengatakan rute touring Ride To Remember itu di mulai dari kota Kupang, TTS, TTU, Belu baru dan Timor Leste. Rombongan akan inap semalam di Kefamenanu sebelum meneruskan perjalanan ke Timor Leste.
Kembali dari Timor Leste, rombongan ini akan melintasi jalur selatan pulau Timor-NTT untuk kembali ke Kupang dan lanjut ke Jawa.
Dijelaskan Arif touring tersebut juga bertujuan mempererat hubungan Diplomitik Indonesia dengan Timor Leste. Dari 30 peserta touring tersebut kata Arif ada yang pernah bertugas di Dili semasa masih tergabung dalam wilayah NKRI. Arif Wachjunadi pernah menjabat Dansat Brimob Dilli dan Kanit Resmob Brimobda Polda NTT.(jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *