Gubernur Berdinas 3 Hari Di TTS, Ini Agendanya

oleh -1.2K views

Kota SoE, Fakta TTS-Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat dijadwalkan akan berdinas selama tiga hari di kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Jika tidak berhalangan dinas gubernur Viktor di TTS akan dimulai Minggu (27/1/2019) hingga Selasa (29/1/2019).

Pemda TTS telah mempersiapkan acara penyambutan dan pertemuan dengan rombongan gubernur NTT.
“Iya jadwalnya sudah terdistribusi ke masing-masing OPD (Organisasi Perangkat Daerah), protokolernya sudah siap,”kata kepala Bappeda TTS, Ir. Ini Gde Witadharma, Kamis (25/1/2019).
Sesuai jadwal dan agenda kunjungan kerja di kabupaten TTS yang diperoleh Fakta TTS, gubernur Viktor Liaskodat dan rombongan akan tiba di Kota SoE pada hari Minggu pukul 16.00 wita dan satu jam kemudian pada pukul 17.00 wita akan bertemu dengan para medis di kantor bupati TTS.
Kemudian pada keesokan harinya pukul 07.00 wita gubernur dan rombongan akan menuju desa Baki untuk bertatap muka dengan warga setempat.
Sekembali dari desa Baki agenda gubernur akan dilanjutkan dengan tatap muka dan jamuan makan malam bersama bupati-wakil bupati terpilih, DPRD, OPD, lurah dan kepala desa se-kabupaten TTS di kantor bupati.
Kemudian pada hari Selasa pukul 08.00 wita rombongan gubernur akan meninjau sejumlah SMA/SMK di kabupaten TTS sebelum kembali ke Kupang pada pukul 16.00 wita. (Jmb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *