Kadis PRKP Minta Waktu Tuntaskan Masalah Proyek Air PKPAM NTT di TTS

oleh -1.9K views
Kota SoE,fakta-tts.com – Kepala dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) kabupaten TTS, Jack Benu, meminta waktu untuk menyelesaikan persoalan jaringan air bersih dari Oeniak-Bele-Oinkasi-KiE yang belum bisa dimanfaatkan warga setempat. Dalam Minggu ini persoalan air itu akan dituntaskan.
“Kami minta waktu untuk selesaikan itu, dalam Minggu ini tuntas,”kata Jack Benu lewat telepon, Selasa (14/5/2019).
Ia mengatakan semua personil dinas PRKP sementara dikerahkan ke lokasi untuk mengidentifikasi persoalan dan mencari solusinya.
Jack membantah kalau setelah jaringan terpasang air tidak mengalir. “Tak ada masalah soal fisiknya, air jalan setelah proyek selesai. Tidak benar kalau tidak jalan sama sekali, kita sementara selesaikan Persoalan agar masyarakat bisa menikmati air itu,”kata Jack yang mengaku sementara berkoordinasi dengan PKPAM soal dokumen penyerahan pekerjaan tersebut ke Pemda TTS.
Sebelumnya kepada wartawan di kantor bupati TTS, Senin (13/5/2019), bupati Egusem Tahun mengatakan Proyek pembangunan jaringan air bersih bernilai Rp 8 Miliar dari satuan kerja (satker) Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air Minum (PKPM) Nusa Tenggara Timur (NTT) di kecamatan KiE itu bermasalah karena setelah dibangun manfaat proyek itu tidak maksimal dirasakan masyarakat setempat. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *