Sambangi Polres TTS, Kakorbinmas Polri, “Polisi Harus Promoter”

oleh -1.3K views
Kota SoE, Fakta TTS-Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol  Drs. Arkian Lubis, SH, Kamis (24/1/2019) menyambangi Polres Timor Tengah Selatan (TTS) dan bertatap muka dengan segenap pejabat dan anggota Polres TTS.
Dalam tatap muka  tersebut mantan Kapolres TTS tahun 2001-2003  ini menyampaikan pesan kepada jajaran Polres TTS untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan berprilaku sebagai Polri yang Promoter (profesional, moderen dan terpercaya) karena mengemban tugas sebagai anggota Polri yang diberikan negara untuk melayani masyarakat adalah suatu kehormatan.
“bangun komunikasi yang baik dengan masyarakat dengan melakukan kegiatan  positif  serperti menyambangi warga dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas  dengan demikian masyarakat akan semakin dekat dengan Polri dan kepercaya kepada Polri, “ ujarnya.
Kedatangan Kakorbinmas Irjen Pol Arkian Lubis diterima langsung oleh Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto,DS beserta Para perwira Polres TTS di Mako Polres TTS.
Penyambutan dilakukan dengan cara adat ke-Timor-an  atau Natoni yang diiringi dengan pengalungan selendang sebagai simbol ucapan selamat datang di wilayah hukum Polres TTS.
 Dalam sambutannya, Kapolres Totok mengucapkan terima kasih kepada Kakorbinmas Polri atas kunjungannya. “Ini merupakan suatu kehormatan  dan kebanggaan bagi Polres TTS,”katanya.
 Disampaika  Kapolres Totok bahwa Sat Binmas Polres TTS telah melakukan berbagai upaya dalam menjaga kamtibmas dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan diataranya sambang, patrol dialogis,  melaksanakan kerja sama  dan kemitraan dengan instansi terkait, tokoh masyarakat, tokoh adat,  tokoh pemuda,  sesepuh dan forum kamtibmas dan terobosan-terobosan kreatif yang dapat menambah penghasilan warga melalui bercocok tanam.(jmb)
____________________________
Foto: Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol  Drs. Arkian Lubis, SH,(kiri) saat diterima Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto,DS (kanan) di gerbang Mapolres TTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *