Besok Gubernur di TTS, Rakernya di Lokasi Batu Marmer Fatunausus

oleh -7.3K views

Kota SoE, fakta-tts.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat bersama rombongan pejabat Pemprov NTT, diagendakan pada Kamis (13/2/2020) besok akan berada di kabupaten TTS untuk menunaikan sejumlah agenda kunjungan kerja (kunker) selama seminggu di kabupaten/kota di Pulau Timor. Sebelumnya rombongan gubernur sudah mengunjungi kabupaten Malaka, Belu dan Timor Tengah Utara (TTU).

Di kabupaten TTS, sesuai agenda kunker yang diperoleh fakta-tts.com dari bagian humas dan protokol Setda TTS, Rabu (12/2/2020), rangkaian agenda kunker gubernur di kabupaten TTS akan dimulai pukul 07.00 wita sampai dengan pukul 22.00 wita pada Kamis (13/2/2020).
Setelah sarapan pagi rombongan gubernur memulai kegiatannya dengan  meresmikan SMK Haumeni di Oenali desa Mnelalete kecamatan Amanuban barat dari jam 09.00 wita sampai jam 12.00 wita. Setelah itu rombongan menuju Fatunuasus desa Fatukoto kecamatan Molo utara.
Di Fatunausus, lokasi Batu Marmer, akan digelar rapat kerja dengan bupati dan jajaran Pemda TTS serta tenaga medis dan pendidik se-kabupaten TTS.
“Di Fatunausus, yang lokasi batu Marmer itu digelar rapat kerja dengan bupati dan jajaran serta tenaga kesehatan dan pendidik,”kata Juan Kause, kasubag Humas dan protokol Setda TTS.
Raker di Fatunausus itu dijadwalkan berlangsung dari pukul 14.30 wita sampai pukul 16.00 wita. Setelah itu rombongan gubernur kembali ke Kota SoE untuk melanjutkan agenda kunker ke kabupaten Kupang pada esok harinya.
Juan mengatakan sejumlah kegiatan  persiapan untuk mensukseskan agenda kunker rombongan gubernur di kabupaten TTS sudah dilakukan, termasuk pembangunan tenda di lokasi raker Fatunausus. (Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *