Bupati TTS Bertemu Ketua DPRD, Marten, Uksan dan Sefrid di ‘Beta Punk Cafe’, Untuk Damai ?

oleh -9.3K views

Kota SoE, fakta-tts.com – Bupati TTS, Egusem Piether ‘Eppy’ Tahun, ST,MM bertemu Ketua DPRD TTS Marcu Buana Mbau,SE dan tiga anggota DPRD TTS Marten Tualaka, Uksam Selan dan Sefrid Nau di ‘Beta Punk Cafe’, Rabu (18/3/2020) siang sekitar pukul 13.50 wita.

Pertemuan antara kedua pihak yang sebelumnya saling lapor polisi tersebut juga dihadiri Kajari TTS Facrizal,SH, Kapolres TTS AKBP  Aria Sandi,SIK, Ketua PN SoE, I Wayan Yasa,SH, Dandim 1621/TTS Letkol CZI.Koerniawan Pramulyo,  Sekda Marthen Selan,SH dan wakil ketua II DPRD TTS, Yusuf Soru.
Pantauan fakta-tts.com pertemuan berlangsung di ruang VIP cafe tersebut. Sementara di ruang lainnya ada sejumlah kasat Polres TTS dan anggota Polri.
sekitar pukul 13.20 wita, datang ketua DPRD TTS yang langsung menuju ruang VIP yang di dalamnya sudah ada Kapolres, ketua PN SoE dan Kajari TTS. Kemudian sekitar pukul 13.40 wita datang tiga anggota DPRD TTS yang sehari sebelumnya melaporkan bupati ke Polisi yakni Marten Tualaka, Uksam Selan dan Sefrid Nau.
Sekitar 13.49 wita bupati Egusem dan waket II DPRD TTS, Yusuf Soru tiba di cafe tersebut. Beberapa menit kemudian datang sekda Marten Selan.
Belum diperoleh konfirmasi resmi soal materi pertemuan tersebut namun informasi yang diperoleh fakta-tts.com pertemuan tersebut untuk mendamaikan kedua pihak yang saling lapor. Informasinya yang menginisiasi pertemuan ini adalah Kapolres TTS dan waket DPRD Yusuf Soru, wakil PDIP di parlemen TTS.
Hingga berita ini diturunkan pertemuan masih berlangsung. (Jmb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *