Di Netutnana, 3 Orang Tak Ikut Test Tapi Lulus Perangkat Desa, Yang Ikut Test Surat Bupati

oleh -5.9K views

Kota SoE, fakta-tts.com – Hal mengejutkan terjadi dalam seleksi perangkat desa Netutnana kecamatan Amanatun Selatan kabupaten TTS. Ada tiga orang warga yang tidak mengikuti test tapi belakangan justeru mereka diumumkan tertulis lolos seleksi perangkat desa.

Wasti Taniu, peserta seleksi lainnya kecewa dan melaporkan hal itu secara tertulis kepada bupati TTS, Senin (27/7/2020).
Surat tersebut juga sampai ke komisi I DPRD TTS. Dalam copian suratnya yang diperlihatkan ketua komisi I DPRD TTS, Uksam Selan, Kamis (30/7/2020), Wasti menulis tiga nama yang tidak ikut test namun lolos seleksi sebagai perangkat desa Netutnana adalah Darni A.Taek, Jenderiana Mantolas dan Ahira Missa.
“Adapun tiga orang yang tidak mengikuti seleksi namun nama dan nilainya ada pada pengumuman hasil seleksi perangkat ini adalah Darni A.Taek, Jenderiana Mantolas dan Ahira Missa,”tulis Wasti di suratnya kepada bupati Eppy Tahun.
Wasti juga melampirkan copian pengumuman hasil seleksi tersebut dalam suratnya ke bupati.
Uksam Selan, mengatakan komisi I sementara menindaklanjuti hal tersebut
Belum diperoleh konfirmasi soal ini dari pemerintah desa setempat. Nomor telepon kepala desa tidak aktif saat dihubungi sekitar pukul 12.00 wita.(Jmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *