Forkopimda TTS Sama-Sama di Noemuke

oleh -808 views

Noemuke,.fakta-tts.com – Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Egusem Piether ‘Eppy’ Tahun bersama Kajari TTS, Kapolres TTS, Dandim 1621/TTS, ketua PN SoE, ketua dan waket DPRD  dan sejumlah anggota DPRD TTS Selasa (14/7/2020) pagi bertemu di desa Noemuke kecamatan Amanuban Selatan.

Para pejabat daerah TTS itu  hadir bersama dalam kegiatan pembagian BLT Dana desa di kantor desa Noemuke dan pengresmian fisik program dana desa tahun 2019 yakni jaringan air bersih dan perumahan serta peninjauan kebun percontohan disamoing gereja Pniel Noemuke.
Dari DPRD TTS tampak ketua DPRD Marcu Mbau, waket Eggy Usfunan, Marten Tualaka, Aleksander Nubatonis dan Hendrik Babys.
Eggy Usfunan sempat diberi kesempatan oleh bupati Eppy Tahunnuntuk menggunting pita tanda pengresmian pennggunaan jaringan air   yang dibangun menggunakan dana desa.
Usai pengresmian pemanfaatan jaringan air rombongan Forkompinda menuju lokasi demplot pertanian untuk meninjau aneka jenis sayuran yang ditanam warga setempat.
Noemuke adalah satu dari 10 desa yang ada di kecamatan Amanuban Selatan. APBDes perubahan tahun 2020 desa Noemuke sebesar Rp 1.628.290.000 untuk Dana Desa dan Alokasi Dana Desa (ADD) sebesar Rp 298.624.000.(yef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *